oleh

Baru Pindah, ASN Tewas Kecelakaan

LINGGAUPOS.CO.ID – Kabar duka datang dari keluarga Delia Novita Nurdin Jambak, suami tercintanya Heldison ST, tewas kecelakaan tak jauh dari rumahnya Minggu (14/2/2021) sekitar pukul 07.30 WIB.

Sempat dilarikan ke rumah sakit, untuk pengobatan tetapi belakangan karena luka dialaminya lumayan parah tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Informasi dihimpun, korban Heldison ini merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi (Pemprov) baru saja pindah menjadi Pemerintah kota (Pemkot).

Senin (15/2/2021), korban baru hendak ngantor di Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Belum sempat menjalankan tugas pertamanya, sebagai ASN namun sudah dijemput sang ilahi dengan kecelakaan dialaminya.

Mat, salah satu ASN DPMPTSP dikonfirmasi membenarkan, kalau Heldison tewas dunia kecelakaan dan berstatus ASN baru saja pindah ke Pemkot Prabumulih dan baru hendak ngantor di DPMPTSP.

“Mantunya Wak Nurdin Jambak Almarhum,  Heldison meninggal dunia karena kecelakaan kabar kami terima minggu pagi. Memang ia baru pindah dari Pemprov ke Prabumulih. Senin baru hendak ngantor ke DPMPTSP,” ujarnya.

Demikian pula, diungkapkan rekan istri korban sebagai ASN, Vino juga membenarkan, telah mendapat kabar kalau suami Delia Novita Nurdin Jambak meninggal dunia kecelakaan.

“Kalau persisnya, kurang tahu. Tapi, Dison meninggal dunia kecelakaan pagi tadi (kemarin, red) tak jauh dari rumahnya. Sebagai, rekan Deli kami turut berduka,” sebutnya.

Tak lama usai kejadian dan meninggal dunia, kata Vino jasad almarhum Dison langsung dimakamkan.

“Kejadiannya, sekitar pukul 08.00 WIB kurang. Dison kita ketahui ASN Pemprov, dan baru pindah ke Prabumulih. Besok (hari ini, red) hari pertama pindah tugas ke DPMPTSP. Ia dimakamkan dari rumah duka di Perum Arda,” jelasnya.

Awak media, sempat mengkonfirmasi ke istri Heldison ST, Delia Novita ke ponsel pribadinya terkait meninggalnya Heldison karena kecelakaan. Namun, masih suasana duka awak media tetapi belum mendapatkan balasan.(*)

Sumber: Prabumulih Pos

Rekomendasi Berita