oleh

BaRu Digadang-Gadangkan Penantang Terberat Petahana Ketua KONI Lubuklinggau

LINGGAUPOS.CO.ID – Bambang Rubianto (BaRu)  Anggota DPRD Lubuklinggau yang mendaftar sebagai calon Ketua KONI Lubuklinggau, Sabtu (9/1/2021) mengembalikan berkas pendaftaran ke panitia.

Pengembalikan berkas diserahkan langsung oleh BaRu, diterima oleh dua orang pengurus KONI Lubuklinggau. Pengembalikan berkas ini, sebagai bukti keseriusan dan komitmen BaRu membangun olahraga di Lubuklinggau.

“Tadi siang saya sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke panitia di KONI. Ini sebagai bukti keseriusan dan komitmen untuk membangun dunia olahraga di Kota Lubuklinggau,” jelasnya kepada wartawan.

BaRu yang merupakan calon yang digadang-gadangkan sebagai penantang petahana yang paling berat, menjelaskan bahwa ia akan menjalankan programnya sesuai yang disampaikan sebelumnya.

Seperti diketahui BaRu, sebagai politisi muda Partai Keadilan Sejahtera (PKS), juga memiliki visi yang jelas (visoner), enerjik serta memiliki jaringan bukan hanya di dalam negeri, namun hingga ke luar negeri.

Kemudian, ia juga memiliki program yang jelas dan realitis untuk kemajuan olahraga dan pelaku olahraga di kota Lubuklinggau.

Seperti diketahui sebelumnya, BaRu yang juga pengurus salah satu Cabang Olahraga (Cabor) di Lubuklinggau ini, menambahkan bahwa ia memiliki Tagline “Olahraga Prestasi, Olahraga Investasi dan Olahraga Industri”.

“Olahraga selain ajang prestasi, juga bisa untuk investasi dan industri. Seperti adanya bapak asuh untuk berinvestasi atau mengelola sebuah klub, misal sepak bola. Dengan adanya bapak angkat, kemudian lahirlah prestasi, hingga akhirnya menjadi industri, karena adanya pemain berprestasi yang bisa ditransfer yang tentunya bernilai ekonomi,” ia menjelaskan.

Musorkot KONI Lubuklinggau ini, akan dilaksanakan Sabtu (16/1/2021) di Hotel Dewinda.(*)

Rekomendasi Berita