oleh

Baru 13 Desa di Empat Lawang Laksanakan Pemilihan BPD

LINGGAU POS.CO.ID- Dari 22 desa yang ada di Kecamatan Muara Pinang, 13 Desa di antaranya sudah selesai melaksanakan pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Sementara 9 desa lainnya yang belum melaksanakan, segera melakukan pemilihan BPD.

Hal tersebut dikatakan Camat Muara Pinang, Sapardina Joli saat dibincangi terkait proses pemilihan BPD di wilayahnya, Rabu (8/1).

Diungkapkan Sapardina, 13 desa yang melakukan pemilihan BPD yakni Desa Batu Jungul, Lubuk Ulak, Lubuk Tanjung, Talang Baru, Muara Pinang Baru, Sawah, Niur, Tanjung Kurung, Sukadana, Muara Semah, Pajar Menang, Batu Galang dan Seleman Ilir,” ungkapnya.

Sementara sisanya, akan segera melaksanakan pemilihan bulan ini. “Insya Allah yang akan melaksanakan pemilihan BPD bulan ini, Desa Padang Burnai dengan Desa Tanjung Tawang. Tapi belum tahu tanggal pastinya,” jelas Sapardina.

Pihaknya merencanakan, nantinya pelantikan BPD akan dilantik secara serentak oleh Bupati Empat Lawang. “Kita diusahakan pelantikan nanti akan diadakan serentak oleh Bupati, kalau beliau Ada waktu,” ungkapnya.

Joli menambahkan BPD yang terpilih di desa masing-masing dapat bersinergi, bekerja sama dengan Kades untuk membangun dan menyejahterakan masyarakat.(*)

Artikel ini sudah terbit di Harian Pagi Linggau Pos dengan judul “ Baru 13 Desa Laksanakan Pemilihan BPD”

 

 

Rekomendasi Berita