oleh

Barchetta Tawarkan Paket Hemat Bukber Ramadan

Harga Hemat, Banyak Pilihan Menu

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Barchetta tak ketinggalan memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan 1439 Hijriah. Kafe dengan konsep yang kekinian berada di lantai II Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, menawarkan paket hemat Berbuka Bersama (Bukber) Ramadan.

Harga paket spesial Ramadan ini memang hemat. Terjangkau kantong anda. Dengan menu beragam bisa anda nikmati bersama pasangan, keluarga, teman ataupun relasi. Paket Ramadan ini bisa untuk berdua, empat orang, enam orang, dan delapan orang. Harganyapun terjangkau kantong.

Manager Barchetta, Robi Efendi menyatakan bahwa paket Ramadan ini diluncurkan mulai kemarin (17/5) atau di hari pertama Ramadan, hingga akhir bulan suci ini.

“Promo paket Ramadan kita mulai 17 Mei 2018, dan pada malam ini (tadi malam, red), sudah banyak yang datang ke Barchetta untuk memesan paket Ramadan, ya bisa berdua sampai 8 orang,” ungkap Robi, sapaannya, Kamis(17/5).

Soal harga, Robi menjamin terjangkau. “Harga paket Ramadan untuk berdua hanya Rp 75 ribu. Pengunjung akan mendapatkan Chiken Teriyaki with rice, ayam kremes with rice, Friench Fries, dan free hot tea. Jika pengunjung ingin paket berempat bisa mendapatkan nasi goring Ijo, fried Udon, Rice Chiken Katsu, ayam saus mentega with rice, fish and chip, dan free hot tea,” jelas Robi sambil menambahkan, pemesanan paket ini juga mendapatkan free takjil.

Apabila pemesanan untuk 8 orang, Robi menyebut harga paketnya Rp 315.000 dengan pemesan mendapatkan bermacam-macam soup, seperti Oxtail Soup, Ayam Taliwang with Rice, Ayam Rica-rica with Rice, Rice with Hootie Beef Black Paper, Dori Asam manis with Rice, Chiken Katsu with Rice, nasi Goreng special Barchetta, Mie Goreng ala Barchetta, Fish and Chips, dan Free hot tea.

“Kami mengadakan proma Ramadan ini dengan tujuan untuk mempermudah costumer memilih makanan, jadi mereka tak usah bingung memilih makanan super lezat yang kami sajikan. Oya, bagi pengunjung yang datang sebanyak 10 orang akan kita berikan diskon 20 %,” sebut Robi mempertegas, promo ini sekaligus memenuhi keinginan pengunjung yang meminta dari tahun lalu mendapatkan makanan enak dan minuman yang menyegarkan. Mereka pun bisa langsung memilih paket dengan harga murah. Terbukti saat launching tadi malam, menu promo Paket Ramadan langsung diserbu pengunjung Barchetta.

Tak hanya itu saja, Robi menyebutkan, Barchetta segera mengeluarkan menu terbaru. Yaitu Sup Tomyam. Masakan khas Thailand ini dijamin akan membuat lidah pengunjung tergelitik untuk menikmati kelezatan Tomyam ini.

“Mudah-mudahan dalam satu minggu ini Sup Tomyam akan diluncurkan. Rasanya saya jamin lezat dan enak di lidah. Dan yang pastinya halal. Kalau soal harganya masih dirahasiakan, tapi tetap terjangkau kantong loh,” ungkap Robi yang pernah bekerja sebagai supervisor Lamian Palace Mol Arta Gading Jakarta, berpromosi.

Robi juga menyebutkan. Sejauh ini pengunjung Barchetta telah stabil. Apalagi pihaknya sangat memanjakan pengunjung datang ke Barchetta. Dengan ruangan yang nyaman, full Air Conditioner (AC) serta meja dan kursi yang menarik, dan ditambah dengan live music dimainkan setiap Jumat sore, dan Sabtu-Minggu, dari pukul 16.00 WIB hingga 22.00 WIB khusus untuk para pengunjung Barchetta.

”Saya berharap semoga Barchetta lebih baik lagi dari tahun lalu. Dengan menu baru makin disukai pengunjung yang datang ke sini,” ucap Robi sembari menambahkan lagi, setiap hari ada live karaoke yang diminati pengunjung Barchetta dengan antusias yang tinggi.  Live karaoke ini dimulai Senin hingga Kamis mulai pukul 19.00 WIB. Dan, satu lagi mulai pukul 21.00 mobil boleh parkir di lobi utama Barcetta.

Salah seorang pengunjung. Surya mengaku sangat senang nongkrong di Barchetta.

“Selain makanan dan minumannya yang super enak, saya bersama keluarga merasa nyaman. Banyak sekali pilihan makanan dan minuman, apalagi sekarang ada paket Ramadan, memudahkan kami memilih menu apa yang disenangi,” ungkap Surya, tadi malam. Ia ingin promo yang digulirkan Barchetta disukai masyarakat Kota Lubuklinggau, dan nama kafe ini makin dikenal luas karena makanan dan minumannya yang memang enak. (08)

Rekomendasi Berita