oleh

Barchetta Berikan Diskon 10 % All Item

 

Meriahkan Valentine Day dan Imlek

ANDA masih bingung mau kemana, menghabiskan malam spesial perayaan hari kasih sayang (Valentine’s Days) pada Rabu 14 Februari mendatang?

Bersama pasangan atau keluarga, Barchetta bisa menjadi pilihan terbaik. Di cafe dengan ornamen artistik di lantai II Lippo Plaza, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I ini, Anda dan pasangan bisa bersantap dengan menu-menu makanan yang lezat. Serta, ditambah minuman dingin atau panas yang menggoda lidah.

Pasalnya Barchetta memberikan layanan servis memuaskan bagi para pengunjung yang datang pada saat momen tersebut. Khusus untuk perayaan Valentine’s Days ini, Barchetta memberikan diskon 10 % untuk dinner makanan bagi pengunjung. Tapi, hanya satu hari saja tepat tanggal 14 Februari. Karena ini menjadi momen Valentine’s Day.

“Para perayaan Valentine’s Days kita memberikan diskon 10 % dinner. Ya, untuk seluruh makanan pada 14 Februari dari mulai opening pukul 10.00 WIB hingga 00.00.  All item itu seperti Nasi Goreng, Mie Goreng, Nasi Ayam Kremes,Pizza Meat Lover Pizza, Platter dengan isi FF Onion Ring, Chiken Wing, Calamary Ring. Di Barchetta juga ada macam-macam Soup, seperti Oxtail Soup, Zuppa Soup, dan ada berbagai macam mi seperti Mi Fried Udon dengan isi Jamur dan lain-lain,” ungkap Manager Barchetta, Robi Efendi di lobi Barchetta, Jumat malam (9/2).

Pria asli Palembang yang sudah malang melintang di bisnis cafe menambahkan selain makanan, pihaknya menyediakan minuman dengan rasa segar. “Kita juga berikan minuman dengan harga diskon. Seperti
Captain America, Mocha Cream, Matcha, Barchetta Marshmallow Chocolate, dan lain-lain. Di malam perayaan Valentine’s Day akan dimeriahkan dengan penampilan live music Jendral Band, dan juga pemberian suvenir untuk pengunjung yang beruntung,” ungkap Robi, mengajak para Jomblo (yang belum ada pasangan) datang, memeriahkan Valentine’ Day. Dan, pastinya yang punya kekasih, atau keluarga bisa datang ke Barchetta. Untuk menikmati makanan dan minuman yang menggugah selera. Dan, tentu saja nikmat rasanya.

Tak hanya itu saja, pada 16 Februari, Barchetta juga memberikan promo untuk pengunjung. “Perayaan Imlek tahun ini acaranya ada gratis Angpau. Ketentuannya jika pengunjung belanja senilai Rp 200 ribu akan mendapatkan voucher. Yang ditukar di pohon Angpau. Voucher itu mulai dari Rp 10 ribu sampai Rp 50 ribu, dan promo ini berlaku pada tanggal 16, 17, dan 18 Februari,” papar Robi. Tentu saja bagi pengunjung, promo ini berlaku untuk kelipatan belanja sesuai syarat dan ketentuan.

“Saya berharap semoga pengunjung anak-anak muda yang jomblo juga hadir saat Valentine’s Day di Barchetta. Juga walaupun bukan warga keturunan bisa datang ke sini ikut ambil promo memeriahkan Imlek dengan mendapatkan Angpau karena promo bukan untuk orang Chinese saja,” ajak Robi. Pihaknya juga pada 16 Februari akan mengadakan live music, dan pada 17 Februari penampilan Disc Jockey mulai pukul 19.30 WIB hingga selesai. Barchetta sendiri dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga malam hari.(01)

Rekomendasi Berita