oleh

Barca Dipecundangi Bayern, Messi Alami Hal Ini

LINGGAUPOS.CO.ID- Barcelona dipecundangi Bayern Munchen saat kedua tim berlaga di babak perempatfinal Liga Champoions 2019/2020 di Estadio Da Luz, Sabtu (15/8) dinihari tadi. Tidak tanggung-tanggung, skuat besutan Quique Setien itu dilumat dengan skor 2-8.

Usai laga, beredar foto kapten Barca Lionel Messi di ruang ganti. Dilansir Marca, pemain berjuluk La Pulga itu terlihat lesu saat duduk di ruang ganti tim.

Messi tampak termenung dengan tatapan kosong melihat ke arah depan dengan sedikit tertunduk seolah tak percaya timnya dipermalukan Bayern dengan skor sangat telak.

Dalam laga tersebut, Messi sendiri tak bisa berbuat banyak. Kapten Timnas Argentina itu kesulitan untuk keluar dari pressing ketat pemain Bayern.

Robert Lewandowski dkk tidak membiarkan Messi leluasa menguasai bola. Setiap kali bintang Barca itu menguasai bola, setidaknya ada dua sampai tiga pemain yang menutup pergerakan lawannya tersebut.

Berdasarkan data ESPN, Messi hanya bisa melepaskan tiga tembakan dengan dua di antaranya tepat sasaran ke arah gawang Bayern yang dikawal Manuel Neuer. Nahasnya, dari tiga peluang tersebut tidak satu pun yang berujung gol. Peluang terbaik Messi hanya lewat tendangan yang hanya mengenai tiang gawang lawannya itu.(*)

Rekomendasi Berita