oleh

Barang Bukti Ganja Ditelan

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Ada-ada ulah tersangka Ad (19). Warga Kelurahan Batu Dewa, Kecamatan Curup Utara diringkus Polisi, Rabu (24/1) sekitar pukul 21.00 WIB karena kasus penyalahgunaan Narkoba.

Ad sekarang dijebloskan ke sel Mapolres Rejang Lebong, diketahui sempat menelan narkoba jenis ganja. Sewaktu akan diamankan polisi dari Satnarkoba Polres Rejang Lebong.

“Ad kita amankan Rabu sekitar pukul 21.00 WIB di tempat hiburan berada di wilayah kota Curup,” jelas Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kasat Narkoba, Iptu Sampson Sosa Hutapea saat menggelar jumpa pers, Jumat (26/1).

Dijelaskan Kasat, penangkapan terhadap Ad setelah petugasnya mendapat informasi jika akan ada transaksi narkoba di salah satu tempat hiburan biliar. Saat dilakukan penggerebekan, tersangka Ad sempat menyembunyikan narkoba jenis ganja di dalam kotak rokok.

Saat polisi menggeledah, Ad menelan beberapa bagian ganja ke dalam mulutnya, namun polisi yang mengetahui aksinya berusaha mengamankan barang bukti.

“Mungkin ada seperempat ditelan, karena ganja dalam rokok sebelumnya diduga penuh,” paparnya.

Polisi juga berhasil mengamankan ganja dari tangannya sebanyak satu paket sedang sekitar harga Rp 200 ribu, dan satu paket kecil diduga digunakan untuk dirinya dan satu unit handphone,” jelas Kasat.

Dari keterangan Ad, narkoba jenis ganja digunakan untuk dirinya sendiri dan diperoleh dari kawasan Desa Kepala Curup Kecamatan Binduriang.

“Asal barang pengakuannya dari kepala Curup, saat ini sudah kita amankan,” tegasnya.

Informasi beredar, Ad rencananya akan melangsungkan pernikahan dengan gadis pujaannya dalam waktu dekat ini.

“Kabarnya iya mau nikah si Ad, kalau soal pernikahannya belum tahu saya,” tutur kasat.(09)

Komentar

Rekomendasi Berita