oleh

Bantu Pemkab Wujudkan Masyarakat Madani

Suharli Jabat Ketua ICMI Empat Lawang

Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sumatera Selatan (Sumsel), Anis Saggaf melantik Ketua ICMI Kabupaten Empat Lawang periode 2018-2024, Suharli M Yamin, Senin (14/1). Pelantikan berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Empat Lawang, Senin (14/1)

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

ANIS Seggaf mengatakan terbentuknya ICMI bertujuan untuk membantu mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) agar bisa lebih berkembang dan maju.

“Kami berharap dengan telah dilantiknya Kepengurusan ICMI Kabupaten Empat Lawang bisa membantu mengembangkan SDM yang beriman dan bertakwa, dan bisa menguasai serta mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi,” tutur Anis di hadapan tamu undangan yang hadir.

Ia juga menegaskan ICMI bukanlah organisasi yang suka mencari kesalahan-kesalahan dari Pemkab Empat Lawang namun bertujuan agar bisa membantu Pemkab Empat Lawang dalam mewujudkan kemakmuran di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ke depannya.

“Saya meminta ICMI untuk selalu bersinergi dengan Pemkab Empat Lawang guna mewujudkan kemajuan dan perkembangan SDM yang berkualitas,”tuturnya.

Sementara Suharli M Yamin mengajak pengurus untuk semangat menjalankan program kerja. Sekaligus ICMI akan bekerja sama dengan Pemkab Empat Lawang.

“Tugas utama kami ke depan ialah bekerja sama dengan stakeholder untuk memperluas dan mengkaji serta mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi di Empat Lawang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat menuju Kabupaten Empat Lawang Madani,”kata Suharli.(*)

Rekomendasi Berita