oleh

Bantah Skandal Perselingkuhan, Nissa Sabyan: Demi Allah!

LINGGAUPOS.CO.ID – Vokalis Sabyan Gambus, Khairunnisa atau yang lebih dikenal Nissa Sabyan membantah kabar skandal perselingkuhan dengan rekan bandnya, Ayus.

Ayah Nissa Sabyan, Komar mengaku anaknya membantah kabar itu, bahkan dia bersumpah dengan nama Tuhan.

“Kalau dia kan masih bocah, saya tanya ‘Umi beneran gini gini (selingkuhan) nggak?’ Katanya ‘Demi Allah bapak (nggak)’ ,” tutur Komar saat ditemui di kediamannya di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Komar mengakui, sebagai orang tau, dia lebih percaya Nissa Sabyan. Apalagi dia bersumpah dengan nama Allah.

“Yasudah saya sebagai orang tua kan ada emaknya juga, gitu aja (percaya),” lanjutnya.

Saat ini, sebagai orang tua yang bisa dilakukannya hanyalah berdoa. Ia pun harus mempercayai sang anak saat seluruh dunia tak mempercayainya.

“Ya kalau harus saya taruh di Al-quran (sumpahnya) kan nggak enak rasanya, kalau bohong Allah Maha Tahu. Sebab nanti bukannya bapak lagi, tapi kabar nanti yang menjawab,” Tuturnya.

Sementara itu, Ahmad Fairuz atau Ayus juga angkat bicara terkait kabar perselingkuhan dengan Nissa Sabyan.

Melalui sebua video yang beredar, Ayus memohon maaf kepada Istri serta rekan-rekan bandnya karena berita tersebut.

Dia mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Nissa yang kabarnya sudah berjalan selama 2 tahun itu, merupakan sebuah kekhilafan.

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” kata Ayus.

Ayus tidak membantah kabar tersebut. Dia kemudian meminta doa agar menjadi baik. “Mohon doanya semoga saya menjadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih,” ucapnya.(*)

Rekomendasi Berita