oleh

Bank SumselBabel Syariah Tempatkan ATM di JM

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Syariah, M. Iqbal J
“Setiap nasabah Bank SumselBabel Syariah yang melakukan transaksi baik itu transfer maupun penarikan uang di ATM baru kita di JM Kota Lubuklinggau, berhak mendapatkan jeruk seharga Rp 0 rupiah dengan cara menukarkan struk ATM,”

LINGGAU POS ONLINE, TABA JEMEKEH – Bank SumselBabel Syariah Cabang Lubuklinggau Selasa (5/12) melaunching Anjungan Tunai Mandiri (ATM) baru di JM Kota Lubuklinggau. Pada momen itu, Bank Sumsel Babel Syariah pun memberikan promo khusus untuk nasabah yang melakukan transaksi di ATM JM Store ini.

Kepala Cabang Bank SumselBabel Syariah, M Iqbal J. Permana saat dibincangi kemarin mengungkapkan bahwa promo yang diberikan adalah promo Rp 0.

“Setiap nasabah Bank SumselBabel Syariah yang melakukan transaksi baik itu transfer maupun penarikan tunai di ATM Bank SumselBabel Syariah di JM Kota Lubuklinggau, berhak mendapatkan jeruk seharga Rp 0 dengan cara menukarkan struk ATM,” ungkap Iqbal.

Promo yang diberikan ini direspons antusias oleh pengunjung JM Kota Lubuklinggau. Saat ini Bank SumselBabel Syariah memiliki tiga ATM yang ada di Kelurahan Taba Jemekeh, JM Kota Lubuklinggau dan Kecamatan Kelingi.

Tak hanya berikan promo itu saja. Bank SumselBabel Syariah juga memberikan promo akhir tahun berupa tiga keuntungan. Mendapatkan hadiah secara langsung, emas 15 gram dan juga margin kecil.

“Promo ini berlaku untuk pembiayaan barang atau Pinjaman PNS. Berlaku hingga 31 Desember 2017. Hadiah langsung akan kita berikan berupa perlengkapan dapur, emas 15 gram yang diundi pada Januari 2018 mendatang dan juga margin kecil,” tutup Iqbal. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita