oleh

Bank SumselBabel Support Piala Gubernur U-20

LINGGAU POS ONLINE – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Ahmad Yusuf menutup Turnamen Sepakbola Piala Gubernur U-20 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Kamis (5/7).

Kegiatan turnamen yang sponsor utamanya Bank SumselBabel itu resmi ditutup setelah menyajikan partai final antara Maur FC dan Ulu Rawas FC dengan kemenangan Ulu Rawas FC 2-1.

Dari hasil permainan dan perolehan skor Turnamen Sepakbola Piala Gubernur U-20 Kabupaten Juara I diraih Ulu Rawas FC, Juara 2 Maur FC, Juara 3 Limau Manis FC dan Juara 4 Urakan FC. Sementara Pemain Terbaik diperoleh Al Hurairia dari Ulu Rawas FC, dan Top Score didapatkan oleh Muhammad Sobirin dengan 10 gol.

Kepala Dispora Sumsel, Ahmad Yusuf mengapresiasi atas suksesnya penyelenggaraan turnamen Piala Gubernur Sumsel U-20 ini. Ia menjabarkan, turnamen ini dilaksanakan untuk menggali dan mencari bibit terbaik dari kabupaten/kota di Sumsel agar mampu menjadi atlet Provinsi Sumsel.

Para tamu undangan Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel U-20 Kabupaten Muratara, Kamis (5/7) foto bersama.

“Juara I turnamen ini, akan jadi wakil Muratara untuk berlaga di Palembang dalam putaran final dengan menghadapi tim dari kabupaten/kota se-Sumsel,” jelasnya.

Sementara Kadispora Muratara, Hadir Kalingi saat diwawancarai awak media mengatakan bahwa pihaknya akan menganggarkan dana guna membina tim Ulu Rawas FC agar siap tampil di turnamen serupa tingkat Sumsel.

“Ya, akan kami anggarkan dana untuk memberangkatkan tim Ulu Rawas FC training cantre ke Kota Palembang dalam upaya mempersiapkan putaran final di Sumsel nanti,” jelasnya.

Sementara Pemimpin Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau, Amrul Muslimin melalui Kepala Cabang Pembantu Muara Rupit, Anton Saleh Mangku Anom mengatakan sebagai mitra pemerintah pihaknya siap membantu dan bekerja sama apalagi dalam kegiatan pembangunan daerah.

BESAR: Kepala Cabang Pembantu Muara Rupit, Anton Saleh Mangku Anom foto bersama pemain terbaik Turnamen Sepakbola Piala Gubernur Sumsel U-20 Kabupaten Muratara Al Hurairia dari Ulu Rawas FC, Kamis (5/7).

“Kami selaku mitra pemerintah terutama di Kabupaten Muratara akan bekerja sama dengan baik dalam upaya pembangunan daerah, seperti Turnamen Piala Gubernur U-20 ini. Karena jadi wadah generasi muda unjuk prestasi, dan kami berharap Generasi Muda Muratara dapat berbicara banyak di ajang Sumsel nantinya,” jelas dia. (fji)

Rekomendasi Berita