oleh

Bank SumselBabel Serahkan Grand Prize Undian Tabungan Pesirah

Periode Juli-Desember 2017

SATU unit mobil Toyota Innova diboyong Habsorini, Jumat (12/1). Ia didampingi kerabat juga anak dan cucu, menjemput Hadiah Grand Prize Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau periode Juli-Desember 2017 tersebut.

Saat dibincangi Linggau Pos, Habsorini menceritakan, oleh suatu kegiatan, ia jadi tak bisa menyempatkan untuk datang pada momen Pengundian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel, 10 Januari 2018 lalu.

Bahkan, ia mengaku tak begitu berharap untuk mendapatkan hadiah. Sehingga, saat putrinya memberi kabar Rabu (10/1) siang, bahwa ia nasabah yang berhasil memenangkan Grand Prize, Habsorini sempat tak percaya.

“Malam sebelum pengundian. Seperti biasa, saya bersama teman-teman majelis taklim rutin datang ke acara Dzikir Asmaul Husna di Pesantren Pak Abrori di Desa G1 Mataram, Kecamatan Tugumulyo. Jadi jemaah yang ikut itu penuh diangkut dalam satu mobil. Saya tengoklah ke kursi belakang mobil. Dalam hati saya, kalau seandainya ada dua mobil, tidak sesak begini duduk jemaah. Bisa paslah. Begitu. Dan Alhamdulillah kok siangnya itu kami yang dapat Grand Prize. Jadi Allah SWT kabulkan doa saya itu,” terang ibu dari Ari Narsa (Staf Ahli Gubernur Sumsel), Adiwinata (Kepala Dinas Perhubungan Musi Rawas), Desi Harsanti (Pegawai Kemenag Musi Rawas) dan Wahyuni (Staf Kantor Camat Tugumulyo) itu.

Ia mengaku sangat bahagia, karena sejak awal Tabungan Pesirah ada di Bank SumselBabel, ia sudah menjadi nasabah. Bahkan buku tabungannya sudah 13 kali ganti karena penuh. Sebab setiap bulan, Habsorini pasti menyempatkan diri menabung.

Namun tidak pernah mendapat hadiah. Namun, Habsorini terus meningkatkan saldo tabungannya. Bahkan, Bank SumselBabel merupakan satu-satunya bank tempatnya menabung. Menurutnya, ini sebagai bukti kecintaannya pada bank daerah. Sebab, dengan menabung di Bank SumselBabel, itu sama halnya ia turut membantu pemerintah membangun daerah.

Tentang Mobil Innova yang didapatnya, akan digunakan untuk mendukung aktivitasnya sehari-hari sebagai Anggota Komisi III DPRD Kabupaten Musi Rawas.

“Pernah sih tahun 2008. Itupun dapat kipas angin. Apalagi karena saya juga tidak datang ke acara pengundian. Saya pikir kalaupun dapat akan hangus. Ternyata tidak. Undian di Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau ini, siapapun nama yang muncul dalam nomor undian, tidak akan hangus dan dihubungi. Sama seperti saya,” jelasnya.

Usai penyerahan hadiah Grand Prize tersebut, Pimpinan Bank SumselBabel Kota Lubuklinggau, M Yusuf Damsyik mengungkapkan syukurnya atas pertumbuhan laba Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau. Yang menyentuh angka 48,4% di tahun 2017. Ia makin optimis, karena didukung dengan loyalitas nasabah.

M Yusuf Damsyik menerangkan, Penarikan Undian Tabungan Pesirah ini jadi momen paling ditunggu-tunggu oleh nasabah Bank SumselBabel. Oleh karena itu, bagi yang belum beruntung periode ini, ia minta jangan berkecil hati. Karena Juli 2018 mendatang Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau akan kembali melakukan Penarikan Undian Tabungan Pesirah.

“Oleh karena itu, tingkatkan terus saldo Tabungan Pesirah anda,” kata bapak yang karib dipanggil Damsyik ini.

Karena Bank SumselBabel itu mitra pemerintah daerah, pemegang sahamnya pemerintah daerah. Nah, keuntungan labanya, defidennya akan jadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Jadi nabung di Bank SumselBabel, sama halnya dengan nasabah turut membantu pemerintah membangun daerah kita ini,” jelasnya.(05)

Komentar

Rekomendasi Berita