oleh

Bank SumselBabel Lubuklinggau Undi Tabungan Pesirah

Pemenang Undian Tabungan Pesirah Periode Juli-Desember 2018:
1. Ahmad Mirza Fakhri Capem Bingin Teluk All New Kijang Innova
2. Lusi Tania Cabang Lubuklinggau Sepeda Motor
3. Erwan Susanto Cabang Lubuklinggau Sepeda Motor
4. Eni Erlianti Capem Pasar Atas Televisi LCD
5. Banher Cabang Lubuklinggau Laptop
6. Elmitra Cabang Lubuklinggau Lemari Es
7. Yulismawati Capem Tugumulyo Sepeda Motor
8. Rumiyati Capem Tugumulyo Sepeda Motor
9. Shohibul Makhdar Capem Tugumulyo Televisi LCD
10. Arpan Capem Tugumulyo Laptop
11. Sumiyatun Capem Tugumulyo Lemari Es

Sumber: Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau

Periode Juli-Desember 2018

BANK SumselBabel (BSB) Cabang Lubuklinggau melakukan pengundian Tabungan Pesirah Periode Juli-Desember 2018, di Bangking Hall BSB Cabang Lubuklinggau, Rabu (16/1).

Perwakilan Dinas Sosial Provinsi Sumsel Rifaat melepas segel undian pada laptop yang akan digunakan untuk mengundi pemenang hadiah Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Periode Juli-Desember 2018, kemarin.

Hadir dalam proses pengundian hadiah, Wakil Bidang Operasional Shafwat Saka Al Amini, Wakil Bidang Pelayanan Mgs M Nazori, Pimpinan Cabang Pembantu (Pincapem) Tugumulyo M Effendy, Pincapem Pasar Atas M Sulistiono, Pincapem Bingin Teluk Apriyanto, Pincapem Megang Sakti Darmasyah, Pincapem Muara Rupit Herwindo, Pincapem Muara Beliti Anton Saleh M, Perwakilan Dinsos Provinsi Sumsel Rifaat, Kabag Sumda Polres Lubuklinggau AKP Edwartu, Perwakilan Dinsos Kota Lubuklinggau Kemas Gani, dan Notaris Rita Sang Dewi.

Pimpinan Bank SumselBabel Kota Lubuklinggau, H M Yusuf Damsyik diwakili Shafwat Saka Al Amini menjelaskan, pengundian Super Grand Prize dan Grand Prize Tabungan Pesirah ini dilakukan per semester.

Pengundian Super Grand Prizenya telah dilakukan di Kabupaten OKU Timur. Seluruh nasabah Bank SumselBabel di manapun berada diikutsertakan dalam pengundian tersebut. Pemenang undian ini bisa memilih hadiah yang diinginkan, ada Camry, Fortuner atau memilih diuangkan Rp500 juta setelah dipotong pajak.

Untuk undian grand prize dilaksanakan setiap cabang BSB dengan merebutkan satu unit mobil Kijang Innova, dua sepeda motor, TV Lcd dan hadiah lainnya

Hanya saja untuk Pengundian Tabungan Pesirah periode Juli-Desember 2018, nasabah dari BSB Cabang Lubuklinggau belum beruntung.

Tamu undangan dan sebagian nasabah yang hadir dalam Undian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Periode Juli-Desember 2018, kemarin.

Meski begitu, melihat loyalitas nasabah yang terus meningkat setiap tahunnya, membuat apresiasi yang diberikan BSB, khususnya BSB Cabang Lubuklinggau pun begitu besar. Oleh karena itu, dilaksanakanlah Pengundian Hadiah Grand Prize, di Banking Hall BSB Cabang Lubuklinggau, Rabu (16/1).

Pengundian yang dilakukan kemarin, untuk nasabah di BSB Cabang Lubuklinggau dan BSB Cabang Pembantu Tugumulyo. Yang memperebutkan satu unit Mobil Kijang Innova, dua sepeda motor, TV LCD, Laptop dan Lemari Es.

“Jadi ini agenda rutin, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap nasabah loyal sebab dari tahun ke tahun jumlah nasabah Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau dan cabang pembantu meningkat 2017 ada 16.000, sementara tahun 2018 naik jadi 17.000 nasabah. Belum lagi total penghimpunan dana yang mencapai Rp299 miliar, yang 23 persennya merupakan sumbagsi dari tabungan pesirah,” tutur Shafwat.

Acara Pengundian Tabungan Pesirah yang dipandu Notaris Rita Sang Dewi tersebut, kata Shafwat juga bagian dari edukasi nasabah.

“Harus kami sampaikan kepada masyarakat, bahwa Tabungan Pesirah sesuai dengan motonya ‘Penggerak Potensi Daerah’. Jadi dana yang kami kumpulkan dalam Tabungan Pesirah disalurkan ke sektor produktif (usaha), nilainya lebih kurang Rp1 triliun, jadi juga membantu masyarakat yang ingin usahanya terus tumbuh,” imbuhnya.

Ia juga berharap, dengan terselenggaranya Undian Tabungan Pesirah periode 37 ini bisa menjadi bukti bahwa Bank SumselBabel makin maju.

Proses Pengundian Tabungan Pesirah Bank SumselBabel Cabang Lubuklinggau Periode Juli-Desember 2018, kemarin.

“Bagi nasabah yang belum beruntung pada pengundian kali ini, jangan berkecil hati. Sebab Juni 2019 nanti, kami adakan lagi Undian Tabungan Pesirah Periode Januari-Juni 2019,” imbuhnya.

Shafwat juga mengucapkan terima kasih atas loyalitas nasabah, masyarakat, dan pemerintah yang selalu bersama-sama membesarkan BSB sebagai bank yang komitmen membangun daerah.

Dari hasil pengundian kemarin, rezeki grand prize jatuh kepada nasabah capem Bingin Teluk bernama Ahmad Mirza Fakhri.
Saat diwawancara Linggau Pos, warga Desa Beringin Makmur ii, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Muratara ini sangat bersyukur.

“Saya sudah 10 tahun lebih jadi nasabah Bank SumselBabel. Tepatnya sejak Bank SumselBabel buka cabang pembantu di Bingin Teluk. Uang yang saya tabung di Pesirah ini dari usaha sawit saya di desa,” jelas Mirza.

Selama jadi nasabah Bank SumselBabel, Mirza pernah mencoba buka giro. Namun, memang dari sisi produktivitas transaksi, ia sangat mengandalkan Tabungan Pesirah.

“Namanya usaha sawit, ya perputaran dana penting. Makanya dana untuk gaji karyawan di Muratara, ya disimpan di Bank SumselBabel. Biar aman,” jelasnya.

Mirza meyakini, rezeki yang didapatnya dari Tabungan Pesirah ini barokah dari Allah SWT.

“Ini barokah dari Allah SWT. Saya ngga pernah minta apa-apa. Hanya saja, saya usaha supaya teman-teman yang bantu saya mengelola kebun sawit dapat gaji yang lebih tinggi sedikit. Tujuannya, supaya mereka semangat kerja. Saya niatannya, buka kebun sawit, untuk membantu teman-teman di desa,” jelas Mirza.

Saat namanya muncul di layar pengundian, Mirza memang sedang tak Banking Hall Bank SumselBabel Lubuklinggau.

“Saya sedang di rumah Taba Pingin. Lalu ditelepon Pak Faisal. Dikabarin ini. Alhamdulillah,” tuturnya.(lik)

Rekomendasi Berita