oleh

Bank SumselBabel (BSB) : Bunga 6 % Kredit Serba Guna

Potong Tumpeng Dalam Rangka HUT BSB ke-60

Kemarin, (611) Hari Ulang Tahun (HUT) Bank SumselBabel (BSB) ke-60. Apa yang dilakukan Bank SumselBabel Cabang Rupit?

Laporan Aspin Dodi, Rupit

ISTIMEWANYA saat HUT ke-60 kemarin, selain melayani secara langsung, Pimpinan BSB Cabang Pembantu Muara Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Herwindo memberikan bingkisan kepada nasabah BSB yang melakukan transaksi pada hari lahirnya BSB.

“Kita bersyukur BSB saat ini sudah menginjakkan usia lebih dari setengah abad tepatnya enam puluh tahun ini, Alhamdulillah nasabah juga meningkat, walaupun demikian BSB tetap berupaya memberikan pelayanan dengan optimal kepada seluruh nasabah, makanya pada hari bersejarah ini seperti tahun sebelumnya saya turun langsung melayani nasabah yang melaksanakan transaksi, “ucapnya, Senin (6/11).

Lebih lanjut, sebagai ungkapan rasa kebahagiaan tersebut, dalam hal produk, BSB menyediakan promo bunga 6 % untuk Kredit Serba Guna (KSG) bagi PNS di lingkungan pemerintahan, baik untuk pemerintahan Kabupaten Muratara sendiri maupun Kota Lubuklinggau dan Kabupaten Musi Rawas.

“Jadi bagi PNS yang ingin menjadi nasabah BSB dalam hal produk KSG mumpung lagi promo HUT ini, selain bunga 6 persen, calon nasabah tidak dikenakan atau bebas biaya provisi administrasi, begitu juga bagi debitur take over,” sebutnya.

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muratara, H Abdullah Matcik menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas HUT BSB Ke-60 tahun, semoga BSB terus meningkatkan kualitas khususnya dalam pelayanan kepada masyarakat selaku nasabah BSB

“Dirgahayu Bank SumselBabel semoga semakin berperan dalam pembangunan daerah Kabupaten Muratara,” ungkapnya.

Selain pemberian pelayanan langsung, dan pemberian bingkisan. Pada puncaknya, Herwindo melakukan potong nasi tumpeng dengan diikuti oleh seluruh karyawan dan karyawati BSB. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita