oleh

Bank Danamon Miliki Tiga Produk Unggulan

LINGGAU POS ONLINE, LUBUKLINGGAU – Bank Danamon cabang Kota Lubuklinggau memiliki tiga produk unggulan. Yakni tabungan Danamon Lebih, tabungan Fleximax dan echanel D-Mobile.

Pemimpin Bank Danamon cabang Lubuklinggau, Danal Hadi, ST mengatakan bahwa tabungan Bank Danamon lebih memiliki kelebihan bebas biaya administrasi bulanan, cashback atas pembelanjaan, transfer lebih murah, gratis asuransi jiwa dan dapatkan fitur transaksi terkini.

Untuk tabungan Fleximax memiliki kelebihan bebas biaya transfer RTGS/SKN/kliring, bebas biaya administrasi, bebas biaya tarik tunai ATM di luar negeri, bunga menarik, bebas antre di cabang, bebas akses ke executive airport lounge, bebas laporan harian melalui fax, business card dengan fitur menarik dan transaksi terkini. Dan untuk e-chennelnya D-Mobile dan D-Poin, untuk D-Mobile memiliki unggulan mudah dan fleksibel, dinamis dan personalisasi, jangkauan luas dan cepat, jenis layanan yang baik, dan untuk D-Poin sekilasnya untuk nasabah pembelian produk apa saja mendapatkan poin.

“Contohnya apabila ada nasabah sudah membuka rekening, dan ada ATM, selanjutnya nasabah tersebut belanja di Alfamart, nasabah tersebut langsung mendapatkan poin, poinnya terakumulasi D-Poin. Program D-Poin itu sendiri sudah ada dari tahun 2016,” kata Danal Hadi, ST kepada Linggau Pos di kantornya, Rabu (29/11).

Danal Hadi menambahkan bahwa Bank Danamon memiliki program baru yakni program Bank Danamon lebih arisan. Setiap nasabah penempatan dana tabungan sebesar Rp 300 juta di bawah setahun mendapatkan satu tiket.

“Satu tiket itu kita akan mencari 125 nasabah, satu tiket untuk penempatan dana Rp 300 juta dan program itu akan digabung dengan area yang lain yaitu se-Pulau Sumatera kecuali Aceh, Kepulauan Riau dan Lampung. Seandainya sudah terkumpul 125 tiket, maka akan diadakannya pengundian secara manual. Untuk mengambil pengundian bisa nasabah itu sendiri, diwakilkan keluarga dari nasabah dan juga bisa diwakilkan pihak Bank Danamon. Untuk nasabah yang tidak dapat hadir bisa diwakilkan dengan keluarga dengan syarat menunjukkan fotokopi KTP. Hadiahnya ada 1 unit mobil Honda HRV, 1 unit mobil Toyota, 8 unit motor Honda Beat, 15 unit Samsung S8 dan setiap 1 tiket mendapatkan uang Rp 5 juta.

“Soal pajak ditanggung oleh Bank Danamon. Setiap nasabah yang mengikuti undian akan mendapatkan hadiah langsung uang Rp 5 juta,” ungkapnya.(CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita