oleh

Bandara Silampari Lebih Megah

LUBUKLINGGAU – Bandar Udara (Bandara) Silampari kini lebih megah. Didukung dengan lokasi parkir yang nyaman, serta boarding launge yang unik dan artistik.

Hal itu dibenarkan Kepala Bandara Silampari, Rudi Pitoyo, Rabu (6/2).

Beberapa penumpang juga sudah mulai menggunakan fasilitas ini.

Agar kita tidak bosan menunggu di bandara, masyarakat juga bisa ber-swafoto di beberapa sudut yang menarik. Bahkan tersedia juga taman bermain anak-anak, dan lebih menariknya lagi di setiap dinding bandara dihiasi dengan lukisan dan ornamen batik Kopi dan Durian khas Kota Lubuklinggau dan Sumatera Selatan.

Bandara ini juga dilengkapi dua lift dan dua eskalator di jalur keberangkatan dan dua lift dan dua eskalator di jalur kedatangan. Bahkan, manajemen Bandara Silampari juga menyediakan jalur khusus, lift khusus dan kamar mandi khusus untuk kaum disabilitas (berkebutuhan khusus).

Sehingga pengunjung tidak akan terlalu lelah berjalan. Anda yang ingin menunaikan salat, juga disediakan musala putra dan putri.

Bahkan, bagi anda yang ingin menunggu sembari ngemil, bisa belanja di beberapa tenang Bandara Silampari yang menyediakan minuman dan jajanan khas. (adi)

Rekomendasi Berita