oleh

Bambang Rubianto Terpilih Ketua KONI Lubuklinggau Periode 2021-2025

LINGGAUPOS.CO.ID- Musyawarah Olahraga Kota (Muswarkot) KONI Lubuklinggau 2021 berjalan sukses. H Bambang Rubianto terpilih sebagai Ketua KONI Lubuklinggau Periode 2021-2025.

Ketua KONI Lubuklinggau terpilih Periode 2021-2025, H Bambang Rubianto mengatakan,” Sudah kita jalani bersama Musyawarah Olahraga Kota KONI Kota Lubuklinggau Tahun 2021, Alhamdulillah saya terpilih sebagai Ketua Terpilih, kedepannya kami akan memajukan olahraga di Lubuklinggau,” katanya.

Bambang menambahkan, ia sangat mengapresiasi pengurus KONI yang lama yang sudah mengukir prestasi. Bahkan meraih 5 besar di Sumatera Selatan.

“Muswarkot ini sudah berlalu jadi tidak ada lagi yang dikhawatir, blok atau sekat-sekat diantara kita, kita jadikan KONI Lubuklinggau yang satu, kuat dan berprestasi,” ia mengatakan.

“Kedepannya kami akan terlibat langsung sampai dengan tingkat Internasional, SDM Olahraga Lubuklinggau sangat luar biasa, bagi cabang olahraga yang belum tersentuh, kita akan membina bibit-bibit cabor dan sesuatu visi misi KONI Lubuklinggau menjadi Lubuklinggau Kota olahraga yakni olahraga Prestasi, Investasi, dan olahraga Industri,” katanya m

“Saya ucapkan terima kasih, support dalam pelaksanaan Muskot ini, saya apresiasi kepada Rodi Wijaya sudah berjiwa besar, semoga amanah ini bisa kami emban, kami laksanakan dengan baik dan bisa mengukir prestasi jauh lebih dari KONI yang lalu,” ungkapnya.

Lanjutnya, kepengurusan yang lalu banyak mengukir prestasi, sudah membanggakan Kota Lubuklinggau khususnya Provinsi Sumatera Selatan, Salam Olahraga, Linggau Bisa, kita menjadikan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis dan Madani.

“Insya Allah kami mohon arahan, bimbingan dari KONI Provinsi Sumatera Selatan supaya KONI Lubuklinggau bisa baik lagi kedepannya,” katanya.

Sekretaris Umum KONI Provinsi Sumatera Selatan, Suparman Roman mengatakan,” Kami ucapkan selamat kepada Ketua KONI Lubuklinggau Terpilih Periode 2021-2025, H Bambang Rubianto secara aklamasi, harus segera bekerja menyusun kepengurusan KONI Lubuklinggau, kami berpesan semangat sportivitas, satu untuk semua, satu untuk prestasi,” katanya.

Suparman menambahkan kami ingin cermin keberagaman, persatuan insan olahraga Lubuklinggau, mengakomodir potensi insan olahraga, himpunlah yang mau bekerja untuk prestasi KONI Lubuklinggau, KONI Provinsi Sumatera Selatan nantinya akan melakukan pelantikan KONI Lubuklinggau.

“Kami berharap kedepan lebih baik, tahun yang lalu posisi kelima besar, Kota Lubuklinggau akan posisi tiga besar di Sumatera Selatan kedepannya dan Kami dari KONI Provinsi Sumatera Selatan mohon maaf selama kegiatan ada tindakan kesalahan dan secara resmi Muswarkot KONI Lubuklinggau kami tutup,” ungkapnya.(*)

Rekomendasi Berita