oleh

Bambang Rubianto Bantu Alat Peraga Sekolah

LINGGAUPOS.CO.ID- Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS, Bambang Rubianto melakukan kunjungan dan memberikan bantuan kepada TK, SD, SMP, SMA Muhammadiyah Lubuklinggau dan Pondok Pesantren Al Haadi Lubuklinggau, Sabtu (24/10/2020) Pukul 09.30 Wib hingga pukul 11.00 Wib.

Kegiatan ini dihadiri seluruh Kepala TK, SD, SMP, SMA/SMK Muhammadiyah Lubuklinggau.

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS, Bambang Rubianto kepada linggaupos.co.id mengatakan,” Kegiatan ini merupakan bersifat edukasi, dengan semangat mencerdaskan anak bangsa, mengenal dunia pendidikan mulai dari tingkat TK, Paud, SMP, SMA/SMK,”katanya.

Bambang menambahkan semoga dengan bantuan alat peraga ini bisa membantu yang memang bergelut didunia pendidikan, harapannya semoga komunikasi tetap baik dan harapan kedepannya semoga di pesantren, sekolah umum lebih diperhatikan lagi oleh pemerintah Kota Lubuklinggau.

FOTO BERSAMA: Anggota DPRD Kota Lubuklinggau Fraksi PKS, Bambang Rubianto foto bersama Pembina Pondok Pesantren Al Haadi Lubuklinggau, H Muhammad Rudi, S.Sos usai menyerahkan bantuan. Foto : Agung Perdana Linggau Pos Online.

“Kedepan akan ada lagi bantuan, bantuannya sudah kami siapkan dan Insya Allah akan kita realisasikan,”ungkap Bambang.

Ketua PD Muhammadiyah Kota Lubuklinggau, H Hasbi, S.Ali.M.Pdi mengatakan kami mengucapkan terima atas kunjungannya dan terima kasih juga kepada Bapak Bambang yang sudah memberikan bantuan, kami berharap kalau bisa jangan sampai disini saja dan bantuan ini akan kami salurkan melalui Disdakmen Kota Lubuklinggau sesuai kebutuhan masing-masing sekolah dan kami mengharapkan kerjasama DPRD Kota Lubuklinggau.

Sementara itu Pembina Pondok Pesantren Al Haadi Lubuklinggau, H Muhammad Rudi, S.Sos mengatakan kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Bambang atas kunjungan dan bantuannya ke Pondok Pesantren Al Haadi Lubuklinggau dan semoga atas kebaikannya akan dibalas Allah SWT.(*)

Rekomendasi Berita