oleh

Balita Tewas Dilindas Truk

LINGGAU POS ONLNE – Naas dialami Iksan Hanif (3) warga Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan. Minggu (28/7) sekitar pukul 19.30 WIB, Iksan Hanif tewas dilindas truk.

Korban Iksan Hanif sempat dibawakan ke RSUD Curup, namun nyawanya tidak tertolong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui KBO Lantas, Iptu Taufik menjelaskan kecelakaan di jalan lintas Curup Kepahiang, Kelurahan Tempel Rejo, Kecamatan Curup Selatan.

Dijelaskannya, korban dibonceng tantenya Dewi (25) warga Kelurahan Tempel Rejo mengendarai sepeda motor Honda Supra X Nomor Polisi (Nopol) BD 5807 KR mengambil uang di ATM. Usai dari ATM mereka membeli makanan. Nah saat hendak membeli makanan inilah, Dewi diduga hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun laju sepeda motornya oleng, hingga masuk ke jalur jalan.

Bersamaan itu dari arah berlawanan meluncur Truk Colt Disel Nopol BD 8521 DH dikemudikan RE (34) warga Air Napal Bengkulu Utara. Tabrakan tak dapat terhindarkan, akhirnya motor terseret sekitar 5 meter.

Dewi terjatuh, begitu juga Iksan Hanif. Naasnya, bocah itu masuk ke kolong truk. Iksan Hanif pun menderita luka robek di punggung, patah rahang dan lecet di kaki.

“Kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, untuk kendaraan terlibat Lakalantas sudah diamankan di Mapolres untuk barang bukti,” tegas Taufik.

Untuk kendaraan terlibat Lakalantas, tambah Taufik, untuk motor mengalami rusak di bagian depan dan mobil mengalami penyok di bagian tengah bemper depan.

Sementara itu, informasi dihimpun Linggau Pos, korban yang merupakan anak kedua pasangan suami istri Yudi dan Rere, Senin (29/7) sekitar pukul 09.00 WIB dimakamkan di TPU setempat.(sam)

 

Rekomendasi Berita