oleh

Bakso Barokah, Pas di Lidah

Raup Untung dari Usaha Bakso

Bakso menjadi salah satu kuliner menarik bagi masyarakat. Harganya yang merakyat, sekaligus rasa yang selalu pas di segala suasana, membuat bisnis bakso selalu menjanjikan. Hal inilah yang memotivasi Robin buka usaha Bakso Barokah.

Laporan Kayan Manggala, Empat Lawang

BAKSO Barokah terletak di Jalan Tanjung Kupang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang. Susah setahun lebih Robin menekuni usaha menjual bakso.

“Awalnya saya membuka Bakso Barokah di depan RSUD Empat Lawang di jalan poros selama 1 tahun, tapi karena di sana kondisi tidak memungkinkan jadi saya pindah ke sini sejak dua bulan yang lalu,” kata Robin, saat diwawancara Minggu (14/10).

Dirinya menyediakan beraneka varian bakso dengan harga yang berbeda.

Untuk bakso urat Rp15 ribu per porsi, bakso isi daging Rp15 ribu, bakso telur Rp10 ribu, bakso biasa Rp10 ribu, dan mi ayam harganya Rp8 ribu per porsi.

Salah seorang pembeli, Dewi mengatakan bahwa sebelumnya ia sering membeli Bakso Barokah ketika di depan RSUD jalan poros.

“Sebelumnya saya sering membeli bakso Barokah ketika masih di RSUD, lalu setelah pindah di sini saya juga sering membelinya. Rasa dari Bakso Barokah memang enak, pas di lidah. Karena itu saya memutuskan untuk jadi pelanggan setianya,” jelas Dewi.(*)

Rekomendasi Berita