oleh

Bakal Serap Ratusan Ribu Pekerja Pelabuhan TAA

LINGGAU POS ONLINE, BANYUASIN – Komitmen Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Nomor Urut 4 Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas untuk menekan angka pengangguran bukan sekadar janji politik belaka. Paslon yang mengusung tagline ‘Sumsel Memanggil’ ini bakal menyerap ratusan ribu pekerja untuk bekerja di Pelabuhan Tanjung Api-Api (TAA).

“Insya Allah, Pelabuhan TAA yang sudah diperjuangkan oleh Gubernur Sumsel, bapak Alex Noerdin saat ini, nantinya akan dimaksimalkan lagi oleh Dodi-Giri dan bakal menyerap ratusan ribu pekerja untuk menekan angka pengangguran,” ungkap Dodi di hadapan ribuan warga Desa Sungai Dua Kecamatan Rambutan Kabupaten Banyuasin di sela silaturahmi Doa Bergema (Dodi Alex Bersama Giri Ramanda Kiemas), Minggu (27/5).

Lanjutnya, Paslon Dodi-Giri nantinya akan memprioritaskan warga masyarakat Kabupaten Banyuasin untuk bekerja di Pelabuhan TAA.

“Inilah salah satu upaya kami untuk menekan dan meminimalisir angka pengangguran khususnya di Kabupaten Banyuasin,” tegasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Kabupaten Banyuasin, Drs H Nur Muhammad mengaku diantara kandidat lainnya pada bursa konstelasi Pilgub Sumsel hanya Paslon Dodi-Giri yang memiliki komitmen dan visi misi yang jelas.

“Keduanya juga sudah sangat berpengalaman, inilah sosok pemuda yang berprestasi dan sudah terbukti. Insya Allah Paslon inilah yang mampu melanjutkan pembangunan di Sumsel lima tahun ke depan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Dodi-Giri juga mampu merangkul semua lapisan dan mempunyai jejaring luas baik di kancah nasional dan internasional.

“Sumsel harus dipimpin oleh sosok seperti mereka berdua,” jelasnya.

Silaturahmi itu juga dihadiri pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Banyuasin, H Kirun dan Doyok.(Rls/02)

Rekomendasi Berita