oleh

Baju Keren Elegan Mulai Rp 100 Ribu

LINGGAU POS ONLINE, TABAJEMEKEH – Tak akan habisnya jika membahas mengenai fashion. Mulai dari fashion hijab, hingga fashion umum selalu mengadakan tren terbaru.

Banyak toko dan butik di Kota Lubuklinggau yang tak henti-hentinya melakukan inovasi terbaru. Mulai dari mengadakan promo hingga menyuguhkan produk terbaru.

Salah satunya Toko Baju Buti yang ada di Lippo Plaza. Selain rutin menghadirkan koleksi terbaru, gerai ini juga sedang menggeber diskon besar-besaran up to 70 %. Dan menariknya, seluruh produk Buti adalah asli rancangan dari brand Buti dan Ada Women.

“Kita ada dua brand. Yaitu brand Buti dan Ada Women. Kita satu produksi. Dan kita selalu mendatangkan koleksi terbaru di setiap bulannya. Bukan hanya itu. Kita juga selalu adakan promo diskon hingga 70 %. Dan diskon itu berlaku hingga persediaan kita ada,” ungkap Supervisor Buti Lubuklinggau, Febri saat dibincangi Linggau Pos, Kamis (21/12).

Ada begitu banyak tren model terbaru di Buti. Salah satunya fashion wanita. Bluse dan outer adalah tren fashion yang tengah diminati oleh kalangan kaum hawa.

“Di Buti menyediakan jumpsuit dan long cardigan untuk wanita dengan berbagai ukuran, dan warnanya pun sangat bervaritaif,” imbuhnya.

Untuk harga pun di Buti sangatlah relatif murah. Mulai dari Rp 100 ribuan kita bisa membawa pulang baju keren nan elegan.

Bahan yang digunakan oleh Buti pun bermacam-macam. Mulai dari katun, chiffon, satin, denim, hingga spandex. Motif bajunya pun sangat beragam. Menyesuaikan kebutuhan konsumen.

“Saat ini yang tengah digemari para konsumen wanita adalah jumpsuit dan long cardigan. Motif untuk jumpsuit pun sangat beragam. Tapi motif garis-garis panjang, kotak-kotak, dan poloslah yang kini menjadi favorit para konsumen,” jelasnya lagi.

Selain jumpsuit ada banyak lagi model pakaian yang bisa kita jumpai di Buti. Ada kemeja, blouse, dress, dan cardigan. Dan untuk pria ada t-shirt, jaket, kemeja pria, denim.

Penasaran dengan koleksi yang ada di Buti? Kalian bisa mengunjungi Buti di Lantai Dua di Lippo Plaza, Kelurahan Taba Jemekeh, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. (18)

Komentar

Rekomendasi Berita