oleh

Bacaleg Hengky Adakan Lomba Meriahkan HUT RI

Disambut Antusias Masyarakat

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KANAN – Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Hengky dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mengadakan sejumlah perlombaan menarik. Kegiatan ini dilaksanakan guna memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-73 dimulai Kamis-Sabtu, 16 Agustus hingga 19 Agustus 2018. Para pemenang mendapatkan hadiah menarik berupa bingkisan dan uang pembinaan.

Hengky, anak dari Aking Suzuki yang maju dari Dapil 4 Lubuklinggau Timur I dan Lubuklinggau Timur II, menggeber lomba di kelurahan. Lomba yang diadakannya antara lain lomba gaple, catur, kreasi makanan bahan dasar pisang Ubi, disambut antusias warga.

Bacaleg dari Partai Solidaritas Indonesia, Hengky menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba masak, Kamis (16/8).

“Lokasi lomba berada di Kelurahan Majapahit, Kelurahan Jawa Kanan SS, lapangan Pioner Jawa Kanan. Selama tiga hari diikuti warga setempat,” ungkap Hengky pada Linggau Pos, Sabtu (19/8).

Pada berbagai lomba itu, Hengky dikenal sebagai pengusaha ini menjadi donaturnya. Sementara pelaksananya dibantu pihak Rukun Tetangga (RT) setempat.

“Pada saat lomba itu untuk wilayah Kelurahan Jawa Kiri RT 1 di Lapangan Pioner dibantu oleh Dedi. Sementara di RT 2 dibantu Agus, dan di Kelurahan Majapahit dengan koordinator acara Abas. Begitu juga di RT 10 Jawa Kanan SS didukung oleh Syam dari Nasgor Salimun,” ungkap Hengky tak menyangka peserta begitu antusias mengikuti lomba yang digelar pihaknya. Apalagi saat mendaftar lomba, sangat banyak. Agar tak terjadi hal tak diinginkan, maka peserta pun dibatasi.

“Saya mengadakan berbagai lomba ini memang bertujuan selain memeriahkan HUT RI ke-73, juga untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat Kota Lubuklinggau yang tinggal di kelurahan. Saya ingin dengan lomba ini makin meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, dan bersama-sama menjaga NKRI,” tegas Hengky mengisyaratkan, akan melaksanakan kegiatan serupa pada awal bulan April 2019 mendatang. Hengky kembali berharap dengan lomba ini selain meningkatkan persaudaraan antar masyarakat juga membuat lingkungan tempat tinggal menjadi lebih ‘hidup’. “Saya berharap dengan membikin acara seperti ini untuk Indonesia yang lebih baik. Apalagi sekarang banyak paham radikal, oleh karenanya mari kita jaga toleransi antar warga,” imbau Hengky. (08)

Rekomendasi Berita