oleh

Baber Shop F1 Berikan Diskon 50%

LINGGAU POS ONLINE, JAWA KIRI – Kabar gembira bagi warga Kota Lubuklinggau dan sekitarnya, pasalnya kini telah hadir tempat gunting rambut profesional cabang dari Jakarta. Barber Shop profesional itu Barber Shop F1 di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Jawa Kiri, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Baber Shop tersebut kemarin (Jumat 27/4) diresmikan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Pimpinan Barber Shop F1, Hendra Kurniawan didampingi istri Melinda Conviyanti.

Hendra Kurniawan mengatakan bahwa grand opening Baber Shop memberikan diskon 50 % dari harga normal Rp 50 ribu menjadi Rp 25 ribu, untuk servis royal terdiri dari gunting rambut, cuci rambut, pijat kepala, handuk panas tonic, pomade (minyak rambut).

“Promo ini berlaku Jumat 27 April hingga batas waktu yang belum ditentukan,” katanya kemarin.

Barber Shop F1 buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB kecuali hari libur nasional. Menurut Hendra, selain gunting rambut untuk pria dewasa juga anak-anak. Untuk ‘memanjakan’ pelanggan Barber Shop F1 menyediakan fasilitas ruang tunggu yang luas dengan nuansa mobil F1, full AC, televisi, music dan free wifi.

“Karyawan kami sudah berpengalaman dibidangnya,” paparnya.(AE03)

Rekomendasi Berita