oleh

Ayu Giri Blusukan di Lubuklinggau

Sambangi Panti Asuhan dan Ibu Pengajian

LINGGAU POS ONLINE, SIRING AGUNG – Srikandi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ayu Nursuri Giri Ramanda Kiemas atau yang biasa disapa Ayu Giri, menyambangi Panti Asuhan Masthuroh, Sabtu (27/1) sekitar pukul 13.00 WIB.

Rombongan Srikandi PDIP ini, didampingi oleh Hj Miptahulumi istri Bakal Calon(Balon) Walikota Lubuklinggau H Rustam Effendi, serta kader PDIP dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Lubuklinggau.

Di sini, Ayu Giri memberikan motivasi kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan, supaya terus semangat dalam menimba ilmu, dan tidak mudah putus asa.

“Pokoknya cuma satu kuncinya, jangan pernah putus asa, terus berjuang dan semangat, buktikan pada dunia kita bisa melakukan apa yang bisa orang lain lakukan, dengan keterbatasan yang kita miliki,” katanya di depan anak-anak Panti Asuham Masturoh.

Selain itu, Ayu Giri beserta rombongan juga membawa oleh-oleh untuk anak-anak Panti Asuhan Masturoh, seperti sembako, mukena, sarung, sejadah, pakaian serta buku komik. Sebab, ingin memberi semangat kepada anak-anak penghuni Panti Asuhan Masturoh.
Setelah itu, rombongan bertolak menuju Kelurahan Siring Agung, Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, untuk menghadiri undangan dari ibu-ibu pengajian. Di sini, telah hadiri Balon Walikota Lubuklinggau, H. Rustam Effendi.

Masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan istri Balon Wakil Gubernur Sumsel, H Giri Ramanda Kiemas, sehingga acara ini berlangsung akrab, sehingga membuat Ayu Giri merasa terharu. Kemudian, ia memohon doa restu dari masyarakat setempat, khususnya Kota Lubuklinggau atas pencalonan suaminya, H Giri Ramanda Kiemas.

Sementara, bakal calon Walikota Lubuklinggau H Rustam Effendi juga mengapresiasi antusias dan semangat anggota pengajian, dalam menyambut kedatangan dari rombongan Srikandi PDIP ini.

“Secara pribadi, saya sangat terkesan karena panitia telah menyiapkan acara ini dengan baik,” katanya.

Di sini, Rustam juga meminta doa restu serta dukungan dari masyarakat, baik pencalonan H Giri Ramanda Kiemas sebagai Wakil Gubernur Sumsel, maupun pencalonannya sebagai Walikota Lubuklinggau. (19)

Komentar

Rekomendasi Berita