oleh

Rayo Simpan Sabu di Lantai Pondok

MUSI RAWAS – Petugas Sat Res Narkoba Musi Rawas (Mura) menciduk Rayo Azmiro (38) warga Dusun III Desa Anyar Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Mura, Senin (29/7) sekitar pukul 16.30 WIB di belakang rumah tersangka.

Menurut Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kasat Res Narkoba, AKP Haeruddin kepada Linggau Pos, Selasa (30/7) tersangka ditangkap karena telah melakukan tindakan penyalahgunaan narkoba golongan I jenis sabu.

Haerudin menambahkan, dari tangan tersangka, petugas berhasil mendapatkan barang bukti berupa satu bungkus plastik klip sedang berisikan enam bungkus plastik klip kecil sabu dengan berat total bruto 1,43 gram. Tiga bong yang terbuat dari botol Lasegar, satu pipet yang dipotong miring, satu buah pirex kaca dan satu lembar celana pendek jeans warna abu-abu.

Kronologis penangkapan, Haerudin mengatakan, Petugas Sat Res Narkoba mendapat informasi dari masyarakat Desa Anyar adanya seseorang yang memiliki narkotika.

Kasat Res Narkoba langsung menurunkan beberapa anggota kepolisian untuk melakukan tindakan penyelidikan terhadap lokasi yang dituju. Sesampainya petugas di tempat yang di maksud, petugas membenarkan adanya tersangka saat itu sedang berada di dalam rumah.

Kemudian petugas pun langsung melakukan tindakan penggerebekan. Adapun dari hasil penangkapan, tersangka saat itu berhasil diamankan di belakang rumahnya. Saat petugas melakukan penggeledahan ditemukannya seluruh barang bukti yang di lantai dalam pondok belakang rumah. Petugas pun langsung mengamankan tersangka dan seluruh barang bukti, dan dibawa ke Polres Mura untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (yan)

Rekomendasi Berita