oleh

Ayo Ikuti Turnamen Futsal Linggau Pos Tingkat Pelajar

LINGGAU POS ONLINE, WATERVANG- Harian Pagi Linggau bekerja sama dengan King Futsal kembali menggelar Turnamen Futsal Tingkat Pelajar SMA/SMK/MA Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas (Mura), dan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara). Pendaftaran sudah dimulai sejak 11 Agustus 2018 lalu, hingga 27 September 2018.

Pendaftaran bisa dilakukan di Graha Pena Linggau Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I. Bisa juga di King Futsal, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Koji, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Manager Penelitian dan Pengembangan PT Wahana Semesta Linggau, sekaligus Ketua Pelaksana, Budi Santoso mengatakan untuk mengikuti turnamen ini ada beberapa syarat yang harus dipenuhi. Syarat yang dimaksud, seperti peserta tim futsal merupakan pelajar SMA/SMK/MA di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Mura, atau Kabupaten Muratara.

Ini dibuktikan dengan kepemilikan Kartu Tanda Pelajar yang masih berlaku atau rapor.

“Anggota tim bebas tidak mesti dari satu sekolah, tapi sangat disarankan pihak sekolah mengirimkan utusan,” kata Budi Santoso, kemarin.

Ditambahkan alumni Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Raden Fatah Palembang ini, masing-masing tim wajib membayar biaya pendaftaran Rp 250 ribu per tim. Panitia sudah menyiapkan hadiah menarik bagi pemenang, yaitu tropi dan uang pembinaan.

Menurut Budi Santoso, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi pelajar dalam menyalur bakat dan hobi futsalnya.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat memacu semangat pelajar untuk terus berprestasi, khususnya bidang olahraga futsal,” harap Budi Santoso.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Sri King Futsal 081996300800, Budi Santoso 08127349534, atau M Yasin 085839228534.(07)

Rekomendasi Berita