oleh

Ayam Geprek Krispi Rp10 Ribu Hanya di Warung Cak Udik

-Ekbis-157 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Bagi anda pecinta kuliner, tidak salah kalau anda memilih tempat kuliner yang satu ini yakni Warung Cak Udik yang beralamat di Jalan Nangka Lintas RT 2 Kelurahan Megang Kecamatan LubukLinggau Utara II.

Owner Warung Cak Udik, Didik mengatakan,” Untuk usahanya baru berdiri sejak Februari 2021, memang sebelumnya sudah membuka usaha pecel lele sejak 2020 yang beralamat Jl Yos Sudarso tepatnya disebelah Bank BCA Lubuklinggau Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau,”katanya.

Didik menjelaskan disini kami menyediakan ayam geprek Rp10 ribu, lele goreng Rp10 ribu, ayam goreng/bakar Rp15 ribu, ikan bakar/goreng Rp15 ribu, sate ayam Rp15 ribu dan bebek bakar/goreng Rp28 ribu.

Selain itu untuk minumannya yakni es teh Rp3 ribu, es jeruk Rp3 ribu, teh panas Rp3 ribu, jeruk panas Rp3 ribu, kopi Rp3 ribu dan kopi susu Rp5 ribu.

“Untuk makanan yang best sellernya yakni ayam geprek karena rasanya berbeda dengan ciri khas dari ayam krispinya,”ungkapnya.

Jadi kunjungi sekarang juga Warung Cak Udik, warung ini mulai buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB dan jika ingin anda ingin pesan makanan lewat online bisa menghubungi WA: 0813- 2827-0103 atau bisa juga mengunjungi Instagram: @warung_cak_udik dan Facebook: Warung Cak Udik.(*)

Rekomendasi Berita