oleh

Ayah Diduga Cabuli Anak Tiri

LINGGAU POS ONLINE, CURUP – Kasus pencabulan anak bawah umur kembali terjadi. Sebut saja korbannya Bunga (13), bukan nama sebenarnya. Bocah yang tinggal di Kelurahan Talang Rimbo Baru, Kecamatan Curup Tengah diduga dicabuli TN (30), ayah tiri korban.

Diduga TN tega mencabuli anak tirinya lebih dari satu kali.

Mendapat laporan dugaan pencabulan, Polisi Satreskrim Polres Rejang Lebong langsung mengamankan Tn di rumahnya, Kamis malam (14/12). Saat ini Tn masih menjalani penyelidikan di Mapolres Rejang Lebong.

Kapolres Rejang Lebong, AKBP Napitupulu Yogi melalui Kasat Reskrim, AKP Chusnul Qomar menjelaskan, dugaan pencabulan dilaporkan pihak keluarga ke Mapolres Rejang Lebong.

“Mendapat laporan, petugas langsung mengamankan TN di rumahnya dan saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polres Rejang Lebong,” jelas Kasat.

Dipaparkan Kasat, dugaan pencabulan terhadap korban dilakukan ayah tiri tersebut diduga dilakukan sejak November 2017 lalu. Aksi dilakukan saat sang istri tidak berada di rumah. Dan hal itu diduga dilakukan kembali pada saat kondisi yang sama.

Lantaran tak tahan, akhirnya korban menceritakan kejadian tersebut pada keluarganya sehingga keluarga melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolres. Terakhir tersangka melakukan aksi bejat pada 2 Desember lalu saat korban tertidur.

Saat itulah, tersangka langsung melampiaskan nafsunya dengan cara mengancam dan menutup mulutnya.

“Dugaan pencabulan diduga dilakukan lebih dari sekali, dan saat ini masih dalam pengembangan,” tegasnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita