oleh

Ayah Dibunuh, Anak Trauma

LINGGAU POS ONLINE, JAYALOKA – Malang dialami Koni (49). Warga Dusun Suka Cinta, RT 10, Kelurahan Marga Tunggal, Kecamatan Jayaloka, Kabupaten Musi Rawas (Mura) ini ditemukan tewas dengan sejumlah luka di tubuhnya, sekitar pukul 06.00 WIB, Sabtu (9/12).

Ia diduga menjadi korban Pencurian dengan Kekerasan (Curas) oleh tersangka S.

Mayat korban yang kesehariannya dikenal sebagai petani itu ditemukan warga berada di pinggiran Jalan sekitar 15 meter dari pondok korban di Dusun Suka Cinta, RT 10, Kelurahan Marga Tunggal.

Kejadian mengenaskan itu diduga terjadi Jumat (8/12) pukul 21.00 WIB.

Koni bersama dengan anaknya TI (8) berangkat ke pondoknya untuk melakukan pengintaian terhadap S yang diduga melakukan pencurian.

Karena beberapa minggu, Koni sempat memergoki S diduga akan mencuri seng. Tidak beberapa lama melakukan pengintaian. Koni memergoki S yang akan mengulang kembali aksi pencurian.

Akan tetapi saat Koni memergokinya, diduga S melakukan perlawanan. Sehingga diduga terjadilah perkelahian antara keduanya. Yang mengakibatkan Koni diduga mengalami luka bacok di bagian kepala dan luka tembak di bagian dada sehingga meninggal dunia di lokasi kejadian.

Sekitar 06.00 WIB, Sabtu (9/12), ketika istri Koni, Yeni yang akan berangkat ke ladang menemukan suami korban berada di pinggir jalan tidak jauh dari pondok korban.

Dalam kondisi luka dan sudah tidak bernyawa. Di sekitar pondok ditemukan anak korban TI dalam kondisi trauma karena menunggu ayah korban.

Sementara itu Kapolres Musi Rawas, AKBP Bayu Dewantoro melalui Kapolsek Jayaloka, AKP Al Busro saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi aksi Curas hingga pembunuhan.

“Memang benar. Kami masih melakukan penyelidikan dan tersangka masih kami lakukan pengejaran,” tutupnya.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita