oleh

Ayah di Muratara yang Perkosa Anak, Mengaku Memberikan Pengalaman Seksual

LINGGAU POS ONLINE – Pengakuan Supian (35) warga Talang Unggar Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), yang memperkosa anak kandungnya sendiri, WN (13) membuat geleng-geleng kepala. Pasalnya Supian mengaku, ia memperlakukan korban sudah layaknya istri sendiri.

Supian mengaku, perbuatan terlarang itu dia lakukan terhadap anak dan istrinya, akibat rasa sayang yang berlebihan.

Menurutnya, WN anak sulung dari tiga bersaudara itu, memiliki fisik yang rupawan, sangat penurut dan penuh kasih sayang terhadap orang tuanya.

“Dio itu penurut idak pernah bantah dan sayang samo wong tuo. Jadi aku anggap dio lebih dari anak dewek. Jadi aku anggap samo dengan bini aku dewek,” kata pelaku, seperti dikutip dari sumeks.co, Jumat (29/11/2019).

Dia membenarkan, jika aksi bejat yang dilakukan awalnya dilakukanya sendiri bersama WN, setiap pulang sekolah. Namun lama kelamaan, WN dan ibunya SA, digilirnya secara bersamaan di lokasi yang sama.

Sufian mengaku, ingin memberikan pengalaman pribadi, bagi WN soal berhubungan seksual. Sehingga  saat besar nanti korban sudah tidak aneh dengan hubungan intim suami istri itu. (*)

Sumber: sumeks.co

Rekomendasi Berita