oleh

Ayah dan Adik Korban Sriwijaya Air dari Lubuklinggau Masih Bertahan di Jakarta

LINGGAUPOS.CO.IDRiawan, ayah koban Sriwijaya Air dari Lubuklinggau Rion Yogatama, sampai Minggu (17/1/2021) masih bertahan di Jakarta. Menunggu hingga Rion berhasil diidentifikasi.

Sementara Wakil Ketua DPRD Lubuklinggau Suyitno, sejak Sabtu (16/1/2021) dinihari sudah berada di Lubuklinggau. “Saya Sabtu pulang, sementara adik saya (Riawan, red) dan anaknya masih di Jakarta,” jelas Suyitno, Minggu (17/1/2021).

Diakuinya Suyitno, ia bersama adiknya yang lain, harus pulang terlebih dahulu, karena tidak terlalu banyak yang bisa dikerjakan di Jakarta. “Kami hanya menunggu informasi, tidak bisa bergerak  dalam kondisi Covid ini,” jelasnya.

Di Jakarta, ditambahkan Suyitno keluarga juga tidak bisa mengecek sendiri ke RS Polri. Seperti melihat adakah barang-barang milik Rion yang sudah ditemukan. “Ngecek barang-barang tidak bisa. Cuma menunggu,” jelasnya.

Namun diakuinya, keluarga korban difasilitasi oleh Sriwijaya Air untuk penginapan dan makan. “Semua keluarga korban diinapkan di satu hotel yang sama. Kemudian informasi update melalui grup chating,” jelasnya.

Karena itulah, disepakati keluarga yang lain pulang ke Lubuklinggau, tinggal ayah dan adik Rion yang masih bertahan di Jakarta. (*)

Rekomendasi Berita