oleh

Awi Tour, Jembatan Menuju Baitullah

*Umrah Plus ke Turki Hanya Rp35 Juta

LINGGAU POS ONLINE– Setelah sukses membuka kantor pusat di Yogyakarta, PT Aina Wisata Iman (AWI) Tour & Travel kini juga membuka kantor cabang di Kota Lubuklinggau. Tepatnya di Jalan Yos Sudarso, RT.02 No.02, Kelurahan Taba Jemekeh

Laporan Herwinda Marta, Lubuklinggau

PERESMIAN PT Awi Tour & Travel Cabang Lubuklinggau oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lubuklinggau, Drs. H. Azhari Rahardi berlangsung 31 Mei 2019 lalu.

Menurut Pengelola PT Awi Tour, Ahmad Mutjaba atau Amu, PT Awi telah memberangkatkan lebih dari 700 jamaah dari berbagai macam daerah di seluruh Indonesia. “Sampai saat ini terhitung sudah 4 kali keberangkatan dari Kota Lubuklinggau. Beberapa jamaah lainnya juga ada dari Yogya, Surabaya, Palembang, Pekalongan, dan Semendo,” jelasnya.

Keberangkatan jemaah umrah, dilakukan setiap bulan. Untuk fasilitas dan harga yang diberikan oleh AWI Tour & Travel dapat dipilih langsung oleh jamaah. “Kami punya fasilitas penginapan Bintang 3 mulai Rp23,5 juta dan Rp33 juta untuk bintang lima. Umrahnya berlangsung selama 9 hari,” lanjutnya.

Untuk fasilitas lainnya seperti manasik persiapan keberangkatan, pembuatan paspor, visa dan suntik vaksin serta maskapai penerbangan sama saja, paket umrah tersebut hanya dibedakan oleh penginapannya saja. Untuk maskapai penerbangan yang digunakan oleh AWI Tour & Travel menggunakan Saudi Arabia Airlines, hal ini dikarenakan maskapai pesawat tersebut menjamin keamanan dan kenyamanan jamaah.

Selain umrah reguler, AWI Tour & Travel juga menyediakan umrah plus seperti ke Turki, Yaman, dan Mesir. Untuk umrah plus Turki dibanderol dengan harga Rp35 juta. “Memang Kami juga menyediakan umrah plus ke beberapa tempat dengan dimaksudkan untuk ziarah ke makam jejak para Nabi, sejarah-sejarah dan perjuangan Nabi,” sampai Amu.

Selain itu, Amu juga menyampaikan yang menjadikan AWI Tour & Travel berbeda dengan travel umrah lainnya yakni selalu memberikan pendampingan maksimal di sisi ibadahnya. “Kami hadir untuk benar-benar memfasilitasi jamaah agar maksimal beribadah selama umrah. Setiap keberangkatan selalu kita dampingi dengan para ustad dan kyai yang berpengalaman. Jadi ketika pulang dari umrah, jamaah benar-benar merasakan pengalaman spiritual yang berkesan, tidak hanya sekedar jalan-jalannya yang berkesan”.

Bagi anda yang berencana untuk melaksanakan ibadah umrah bersama keluarga, AWI Tour & Travel dapat menjadi salah satu pilihan untuk melayani keberangkatan anda. Anda dapat menghubungi Ahmad Mujtaba melalui WA atau telepon di +62 811-2653-108. (*)

Rekomendasi Berita