oleh

Awali dengan Kuil Cinta, Kamu Harus Pulang Antarkan Slankers Pulang

LINGGAU POS ONLINE – Slank membawakan 20 lagu dalam konser di Lubuklinggau, Minggu (18/8/2019) malam. Kuil Cinta sebagai lagu pembuka, dan Kamu Harus Pulang antarkan Slankers pulang dari konser.

Konser berjalan dengan lancar, dimulai pukul 21.00 WIB berakhir pukul 24.00 WIB. Ribuan penonton yang berusia 18 tahun keatas yang memenuhi lapangan eks Kompi di Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubukinggau Timur I pun tampak puas.

Slankers yang hadir pun bukan hanya dari Lubukinggau, Musi Rawas dan Muratara, juga hadir dari Lahat, Pagaralam, Jambi, Bengkulu, Riau. Bahkan juga dari Tanggerang, Banten, Jakarta, Bandung hingg Malang.

Wildan, Slankers dari Pagaralam mengaku sengaja datang ke Lubukinggau untuk menyaksikan konser Band Idolanya. ‘Kami rombongan 20 orang, pakai sepeda motor. Berangkat malam sampai subuh di Lubuklinggau,” katanya.

Bahkan Wildan juga ikut bersama Slank membersihkan Sungai Kelingi.

Berthan, Slankers asal Lubukinggau mengaku puas setelah menyaksikan konser. “Lumayan untuk mengobati kerinduan dengan konser Slank. Apalagi tadi sampai 20 lagu,” katanya.(*)
Laporan Gery Cipta Sebangun

Rekomendasi Berita