oleh

Atlet Lubuklinggau Boyong 16 Emas

-Lubuklinggau-645 dibaca

LINGGAU POS ONLINE, PALEMBANG – Bella Novita Sari dan Irwansyah atlet cabang olahraga atletik berhasil meraih emas. Prestasi itu jelas mengharumkan Kota Lubuklinggau dalam event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel XI di Palembang.

“Hari ketiga pelaksanaan Porprov atlet Lubuklinggau sudah mengumpulkan medali 16 emas, lima perak dan sembilan perungu. Prestasi ini membanggakan, karena memang target yang kita tentukan yaitu ingin masuk lima besar sudah di depan mata,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Lubuklinggau, H Surya Darma kepada Linggau Pos, Selasa (22/11).

Menurut Surya, penambahan medali emas tersebut berasal dari cabang olahraga atletik, senam artistik, balap motor dan taekwondo.

“Kalau balap motor pertandingannya di Lahat, atlet kita atas nama Beni meraih emas,”akunya.

16 emas yang sudah dikumpulkan atlet Lubuklinggau ini cukup membanggakan, karena dalam bertanding tentu saja tidak mudah.

“Saya sangat mengapresiasi kepada atlet-atlet yang sudah meraih juara ini. Karena prestasi ini penting sekali, untuk mengharumkan nama baik daerah Lubuklinggau,” tutupnya. (12)

 

Komentar

Rekomendasi Berita