oleh

Atalanta, Tim Paling Menghibur di Italia

LINGGAUPOS.CO.ID- 80 Gol sudah disarangkan Atlanta sepanjang musim 2019/2020 ini. Atalanta jadi tim paling produktif, juga paling menghibur untuk ditonton.

Atalanta kini sementara duduk di peringkat keempat klasemen Liga Italia. Mereka mengoleksi 57 poin, beda empat poin dari Inter Milan di peringkat ketiga dan 12 poin dari Juventus di peringkat pertama.

Namun soal urusan mencetak gol, Atalanta yang jadi juaranya di Serie A. Tim Besutan Gian Piero Gasperini itu sudah mencatatkan 80 gol dari 28 pertandingan!

Dilansir Squawka, Atlanta pantas disematkan sebagai tim paling menghibur di Liga Italia. Setidaknya, Atalanta sudah mencetak tiga gol lebih di 14 pertandingan.

Rinciannya tujuh kali mencetak gol dalam satu pertandingan, dua kali mencetak lima gol dalam satu pertandingan, dua kali mencetak empat gol dalam satu pertandingan, serta tujuh kali mencetak tiga gol dalam satu pertandingan.

Josip Ilicic dan Luis Muriel, masing-masing sudah mencetak 15 gol. Diikuti Duvan Zapata dengan 14 gol dan Robin Gosens dengan delapan gol.

Atalanta memakai formasi 3-4-3. Atalanta berbahaya dalam ball possession hingga begitu tajam dalam serangan balik.

Atalanta juga mengejutkan di Liga Champions, yang sejauh ini melaju sampai perempatfinal. Dari delapan kali bermain, Atalanta mencetak 16 gol.

Bisa sampai berapa gol lagi di liga dan sejauh apa dapat melangkah di Liga Champions, Atalanta?.(*)

Sumber: detik.com

Rekomendasi Berita