oleh

Asyik Bersetubuh di Semak-semak, Pria di Muratara Kepergok Warga

LINGGAUPOS.CO.ID– M Jemi (40) warga Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Muratara, kaget bukan kepalang. Saat ia sedang menyetubuhi seorang anak keterbelakangan mental, EK (14), aksinya diketahui oleh warga.

Padahal tersangka M Jemi bersama korban EK, sedang dalam posisi bugil. Sontak M Jemi mengenakan pakaiannya kemudian berlari. Sementara korban EK, oleh saksi Murna, diajak pulang ke rumahnya dan melapor ke orang tua korban.

Kejadiannya, Jumat (6/3/2020) sekitar pukul 09.00 WIB, di Desa Kertasari Kecamatan  Karang Dapo. Imbas perbuatannya, M Jemi, Rabu (19/3/2020) sekitar pukul 14.30 WIB diamankan petugas Sat Reskrim Polres Muratara.

Kapolres Musi Rawas AKBP Adi Witanto melalui Kasat Reskrim AKP Dedi Rahmat Hidayat menjelaskan, tersangka M Jemi, sudah dua kali mengagahi korban. “Menurut hasil pemeriksaan, sudah dua kali dilakukan tersangka. Pertama di dalam rumah, dan yang kedua di semak-semak,” jelasnya, Kamis (19/3/2020).

Aksi terakhir kalinya, bermula korban hendak mandi di sumur tepatnya di bawah rumah. Tiba-tiba tersangka memangil korban.

Korban dengan lugu mendatangi tersangka. Oleh tersangka korban diajak ke semak-semak belakang rumah. Di sana korban dibujuk untuk melakukan hubungan badan dengan tersangka.

Namun saat sedang melakukan hubungan badan, aksi bejat tersangka diketahui oleh seorang warga, sehingga langsung ditegur. Kaget, tersangka yang telanjang mengenakan pakaiannya langsung pergi meninggalkan korban.

Warga tersebut, kemudian mengajak korban pulang dan melaporkan ke orang tua korban. Kasus ini pun langsung dilaporkan ke Polres Muratara.

Setelah mendapatkan laporan, anggota langsung menuju kediaman tersangka. Ternyata tersangka M Jemi sudah diamankan di kediaman Kades Kertasari. Selanjutnya diamankan di Polres Muratara.(*)

Rekomendasi Berita