oleh

Aswari Lantik Pengurus DPC Partai Gerindra Mura

Suwarti : Kita Optimis Menangkan Pemilu

KETUA DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H Saifudin Aswari Rivai, lantik pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas yang diketuai oleh Hj Suwarti.

Pelantikan dilaksanakan usai pemotongan nasi tumpeng peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke-10, di Ballroom Hotel Sempurna, di Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau, Sabtu (17/2).

Peringatan HUT dan pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Edy Prabowo, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan(Sumsel) H Aswari Rivai, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Lubuklinggau Hendri, DPC Partai Gerindra Kabupaten Muratara Efriansyah, Ketua DPC Partai Gerindra se-Sumsel, serta seluruh kader Partai Gerindra se-Sumsel.

“Dengan dilantiknya kepengurusan DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas, diharapkan personel yang telah diberikan kepercayaan dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan karena kepercayaan itu merupakan Amanah”, kata mantan Bupati Lahat dua periode tersebut.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Partai Gerindra H Saifudin Aswari Rivai yang juga sebagai calon Gubernur Sumsel ini mengingatkan kepada pengurus yang dilantik, agar selalu menjaga hubungan yang harmonis antara sesama anggota partai politik, antar partai politik. Sehingga terbangunnya sinergisitas dalam bingkai NKRI.

“Kita harus berpikir global bertindak lokal, berpikir strategis bertindak teknis sesuai pendapatan asli rakyat dan pendapatan asli daerah,” jelasnya.

Diakhir sambutannya H Saifudin Aswari Rivai berpesan kepada Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas di bawah komando Hj Suwarti, agar melaksanakan dengan baik kepercayaan yang diberikan. Dan juga meneruskan perjuangan-perjuangan dari Partai Gerindra.

Sementara, Ketua DPC Partai Gerindra Musi Rawas, Hj Suwarti mengatakan setelah dilantik tugas utama ialah koordinasi dan konsolidasi untuk membesarkan partai di bumi ‘Lanserasan Sekentenan’.

“Kita menargetkan pada pemilihan legislatif mendatang setiap satu Dapil memiliki satu anggota dewan yang berasal dari Partai Gerindra,” ucapnya.

Tidak hanya itu, Wakil Bupati Musi Rawas ini pun berpesan kepada kader partai Gerindra untuk selalu dapat memberikan contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kader kita harus bermanfaat untuk masyarakat, dan bersama sama bekerja keras untuk membesarkan partai besutan H Prabowo Subianto,” tegasnya. (19)

Rekomendasi Berita