oleh

Aswari Dukung Penuh Nopran Lanjutkan Kepemimpinannya

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) mendukung penuh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat, Nopran Marjani dan Herliansyah, yang beberapa waktu lalu mendeklarasikan diri maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang. Dukungan politik kepada dua putra terbaik Kabupaten Lahat ini bukan tanpa alasan. Mengingat, trackrecord keduanya selama ini tidak diragukan lagi.

Ya, Nopran dan Herliansyah, yang masing-masing kader Partai Gerindra dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan ini telah banyak berbuat memberikan kontribusi bagi masyarakat.

“Adinda Nopran, selama menjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel sudah banyak memperjuangkan bantuan kemasyarakatan, seperti menyalurkan tenda, kursi, mobil Ambulance hingga rumah singgah. Pun demikian adinda Herli, sebagai Ketua DPRD Lahat dua periode, kontribusinya dapat kita lihat sendiri,” puji Aswari, belum lama ini.

Dibeberkan bakal calon Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) ini, dirinya terus berbagi strategi politik kepada keduanya dalam rangka memenangkan pertarungan Pilkada Lahat 2018 mendatang, sebagai salah satu wujud dukungan yang diberikannya.

“Semua jurus untuk memenangkan Pilkada Lahat 2018 mendatang sudah saya berikan. Kalau masih kurang, saya siap kapan pun dan di mana pun memberi masukan,” tandasnya.

Sementara itu Balon Bupati Lahat, Nopran Marjani memuji balik kepemimpinan Aswari Riva’i yang selama sembilan tahun terakhir menjabat bupati tidak berjarak dengan masyarakat. Dan juga, banyak perkembangan di Kabupaten Lahat di masa kepemimpinannya.

“Kita siap melanjutkan program Aswari dalam menyejahterakan masyarakat,” ungkapnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita