oleh

Asian Games 2018 Disosialisasikan

LINGGAU POS ONLINE, LAHAT – Detik-detik kemeriahan Asian Games 2018 Jakarta-Palembang mulai dirasakan. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat mulai menyosialisasikan Asian Games ke-18 ke masyarakat.

Sosialisasi tersebut dipusatkan di Gedung Olah Raga (GOR) Bukit Tunjuk Lahat diikuti 200 peserta terdiri dari perwakilan kantor, dinas, KONI, Pencab, Organisasi Pemuda dan lain sebagainya.

Plt Sekretaris Daerah (Sekda) Lahat, H Haryanto mengatakan bahwa  sosialisasi Asian Games sangat perlu sekali. Alasannya selain Jakarta, Pelembang sebagai tuan rumah dalam bebagai Cabang Olahraga (Cabor) se-Asia itu akan menjadi pusat perhatian dunia.

“Saya minta kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Lahat, agar ikut berpartisipasi serta menyukseskan pelaksanaan Asian Games tahun 2018 dilaksanakan di Jakarta dan Palembang,” kata Haryanto, Kamis (7/12).

Haryanto menyebutkan  dengan sosialisasi Asian Games, tentunya masyarakat Kabupaten Lahat bisa tahu tentang informasi olahraga.

“Dengan sosialisasi ini, mari kita wujudkan agar pelaksanaannya mendatang bisa berjalan dengan baik dan sukses sesuai apa yang kita harapkan,” pintanya.

Di tempat sama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lahat, Iskandar Supratman menyatakan bahwa  tujuan dari sosialisasi Asian Games ke-18 tahun 2018 untuk mengajak masyarakat Kabupaten Lahat, agar bisa menyukseskan kegiatan itu. Lalu memberikan informasi ke masyarakat, agar dapat tahu dengan jelas pelaksanaan Asian Games tersebut dipusatkan di Jakarta-Palembang.

“Ayo kita sukseskan Asian Games ini. Apalagi Palembang dan Jakarta ditunjuk sebagai tuan rumah dalam ajang olahraga terbesar se-Asia,” jelasnya. (02)

Komentar

Rekomendasi Berita