oleh

Aromania Perfumery, Hadirkan Parfum Berkualitas yang Kian Diminati

-Ekbis-954 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID- Aromania Perfumery kian diminati oleh banyak kalangan dan Aromatic sendiri saat ini menjadi identitas baru bagi masyarakat Kota Lubuklinggau yang penuh dengan warna, gaya dan rasa.

Kepala Cabang Aromania Perfumery, Dendi kepada linggaupos.co.id mengatakan, “Saat ini kami mencoba memperluas cabang Aromania Perfumery di Lubuklinggau,” ia mengatakan.

Dendi menambahkan juga berharap masyarakat bisa menemukan parfum kesukaannya di Aromania Perfumery dan menyediakan 473 jenis parfum. “Aromania Perfumery sebelumnya memiliki sekitar 20 cabang di Bengkulu, Pagar Alam, Rejang Lebong dan Seluma,” ungkapnya.

Di Aromani Perfumery ia mengatakan mengutamakan kualitas parfum, parfum inipun dapat bertahan sampai dengan 9 jam tergantung komposisi dan yang menjadi best seller saat ini yakni Baccarat.

Ia mengatakan jika konsumen ingin parfumenya 100 persen murni bibit, pihaknya akan memberikan parfum 100 persen bibit dan jika ingin dicampur 50 bibit dan 50 campuran, itu juga bisa dilayani.

“Untuk harga Aromania Perfumery mulai dari Rp2.500 sampai Rp8.300 per ml nya dan untuk ukuran botol kami sediakan dari ukuran 3ml sampai dengan 120 ml,” katanya.

Bagi anda yang ingin mencoba Aromania Perfumery bisa kunjungi langsung Aromania Perfumery yang beralamat di Jl. Yos Sudarso depan R@s Foto Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau atau bisa menghubungi HP: 0853-8221-2345. Aromania Perfumery mulai buka pukul 09.00 Wib hingga pukul 22.00 Wib.(*)

Rekomendasi Berita