oleh

AQM Tour & Travel Sediakan Paket Promo

LINGGAU POS ONLINE – Beroperasi sejak 2015 AQM Tour & Travel telah banyak memberangkatkan jamaah umrah dari berbagai daerah. AQM Tour & Travel beralamat di Jalan Arifin Sahuning, Dusun IV, Desa Pedang Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas (Mura).

Perwakilan cabang AQM di Mura, sekaligus Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Tahfizhul Qur’an Madinatul Ilmu Mura, Ustad Alfi Azyadi menjelaskan ada beberapa program umrah yang dimiliki oleh AQM Tour & Travel. Salah satu yang sangat direkomendasi olehnya yakni Paket Umrah Super Promo.

“Paket Umrah Super Promo ini keberangkatan dari Palembang ke Madinah dengan detail perjalanan 3 hari di Madinah dan 4 hari di Mekkah. Jadi total hari keberangkatan sampai pulang itu 9 hari,” jelasnya.

Selain itu, H. A. Yusuf, Direktur Marketing AQM Tour & Travel juga mengatakan bahwa hingga akhir tahun ini akan ada 6 keberangkatan.

“jadi paket umrah super promo itu detail keberangkatannya 9 hari PP (pulang pergi) dan akan dibuka pada tanggal 21/10, 4/11, 28/11, 9/12, 16/12, dan 30/12” jelasnya kepada Linggau Pos Senin (5/8).

Dengan keberangkatan dari Palembang ke Madinah, jamaah akan menggunakan pesawat Lion Air Bush dengan 440 seat, hotel concorde thayyibah yang berbintang 3 di mana jarak dari hotel ke masjid Nabawi hanya 150 meter saja dan akan berada di Madinah selama 4 hari 3 malam.

Setelah berada di Madinah, Ustadz Yusuf juga menyampaikan bahwa nantinya para jamaah juga akan melanjutkan perjalanan dari Madinah ke Mekkah dengan wisata religi seperti ziarah ke Makam rasul, ke masjid kubah, Jabal uhud dan mengunjungi wisata lainnya.

“Untuk biaya itu mulai dari Rp20.500.000 untuk umrah berangkat dari Palembang. Nah untuk perlengkapannya itu seperti travel bag, ihram atau mukenah, seragam AQM, buku panduan manasik, tas paspor, sandal, bantal leher, dan syal AQM dengan biaya Rp 1 juta. Dan biaya tersebut belum termasuk biaya paspor, kartu suntik vaksin meningitis dan tiket domestik Lubuklinggau ke Palembang,” jelas Ust Yusuf.

Selain itu bagi anda yang merupakan pensiunan PNS, TNI, dan Polri, dapat berangkat terlebih dahulu dan pulang baru bayar dengan DP Rp0 rupiah. Tentu saja dengan beberapa persyaratan melalui BNI Syariah atau anda dapat menghubungi di 085310397531, Ibu Nurainun S. Pd, M. Pd 0813-6826-5221, Ali Muhsin 0812- 2507 -2443, H. A. Yusuf ( Direktur Marketing AQM Tour) 0821 -7833-5022.
AQM Tour dan Travel yang berpusat di Bengkulu ini telah memberangkatkan ribuan jamaah dari tahun ke tahun.

Keunggulan dari AQM Travel sendiri yakni pelayanan yang diberikan prima dengan harga terjangkau. Zu’alfi Azyadi yang mengharapkan dengan adanya AQM Tour dan Travel ini dapat membantu melayani tamu-tamu Allah dengan amanah.

Bagi anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat juga mendatangi kantor perwakilan AQM Kota Lubuklinggau yakni Yayasan Delapan Enam Bukit Sulap, Jalan Selamat, Nomor 432 RT. 06 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Lubuklinggau Barat I. (cw5)

Rekomendasi Berita