oleh

Apresiasikan Event Lubuklinggau Short Movie Festival 2017

Nanan : Anak Muda Kita Kembali Berinovasi

WALIKOTA Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe hadiri Malam Penganugerahan Linggau Short Movie Festival (LSMF) 2017. Acara puncak dari event Lubuklinggau Short Movie Festival 2017 yang digelar Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau bekerja sama dengan Beni Institut, dilaksanakan di Gedung Kesenian, Kelurahan Kayu Ara, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (30/12).

Acara dimulai pukul 20.30 WIB dihadiri juga Ketua Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau Hj Yetti Oktarina Prana, Sekda Kota Lubuklinggau, HA Rahman Sani serta seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Dalam kesempatan itu, Nanan sapaan akrab orang nomor satu di Pemkot Lubuklinggau ini memberikan apresiasi, sekaligus mengucapkan selamat kepada Bennyinstitute yang sukses melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kita bangga karena malam ini, anak-anak muda kita mampu memberikan terbaik serta kembali melakukan inovasi bagi Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Apalagi ia melanjutkan, event Lubuklinggau Short Movie Festival 2017 ini juga diikuti oleh daerah lain.

“Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, pastinya untuk memberikan yang terbaik bagi anak muda, untuk terus berinovasi. Selamat kepada para pemenang, yang belum berkesempatan terus lakukan yang terbaik,” ungkapnya.

Sementara sebelumnya, Ketua Dewan Kesenian Kota Lubuklinggau, Hj Yetti Oktarina Prana mengaku, pemerintah kota dan dewan kesenian memberikan dukungan penuh kepada pelaku dan pecinta seni di Bumi Sebiduk Semare dalam berkarya. Salah satunya dengan terselenggaranya event Lubuklinggau Short Movie Festival 2017.

“Syukur Alhamdulillah animo peserta mengikuti Short Movie Festival cukup besar, terbukti banyak peserta yang ikut. Kedepan insya Allah, akan kita laksanakan lagi event seperti ini,” ungkapnya. (09)

Komentar

Rekomendasi Berita