oleh

Apresiasi Nasabah Pesirah Bank SumselBabel

EMPAT LAWANG – Bank SumselBabel Cabang Tebing Tinggi mengundi hadiah Tabungan Pesirah di Kantor Capem Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang. Acara dihadiri puluhan nasabah, Kapolsek, Danramil, Perwakilan Kepala Dinas Sosial Sumsel, Notaris, Camat Pasmah Air Keruh, Camat Ulu Musi, serta tamu undangan lainnya. Hadiah utama Grand Prize Undian Tabungan Pesirah Periode Juli-Desember 2018 ini Satu Unit Mobil Toyota Kijang Innova.

Pemimpin Cabang Bank Sumsel Babel (BSB) Capem Ulu Musi, Muhammad Akyar Anwar mengatakan, penarikan undian merupakan apresiasi BSB pada nasabah yang loyal menabung dan melakukan transaksi lainnya.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kerja sama yang terjalin selama ini. Kami pun akan selalu memperbaiki pelayanan, sehingga kepuasan nasabah dapat tercapai,” katanya.

Memiliki visi menjadi bank terkemuka dan terpercaya dengan kinerja unggul, lanjut Muhammad Akyar Anwar, BSB aktif membantu pengembangan potensi daerah. Selain itu berupaya meningkatkan perekonomian daerah bermitra dengan pemerintah daerah. Pihak manajemen pun terus melakukan inovasi lewat pelayanan berbasis teknologi.

Untuk kategori pemenang undian Bank Sumsel Babel Pesirah yang mendapatkan mobil Toyota Kijang Inova dan dua unit sepeda motor Honda Beat.

“Untuk pemenang utama yang mendapatkan satu unit Toyota Innova, Asef Yayan yang merupakan Nasabah Capem Pendopo Lintang,” jelasnya.

Selaku Capem Ulu Musi Muhammad Akyar Anwar mengucapkan selamat kepada bapak Ibu yang telah memenangkan undian ini sedangkan yang belum beruntung diharapkan bersabar dan jangan berkecil hati semangat dan terus menabunglah di BSB Pesirah,” jelasnya.(key)

Rekomendasi Berita