oleh

Apes, Pinjamkan Motor Teman, Zakaria Masuk Bui

LINGGAUPOS.CO.ID – Cikwan (48) warga Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas marah, setelah menunggu empat jam, sepeda motor miliknya yang dipinjam untuk membeli rokok dan kopi, tak kunjung dikembalikan.

Akhirnya orang yang meminjam sepeda motor tersebut, Zakaria (36) warga Kelurahan Mesat Seni Kecamatan Lubuklinggau Barat I, diserahkan ke Kades, selanjutnya diamankan petugas Polsek Muara Kelingi.

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kapolsek Muara Kelingi Iptu Hendrawan menjelaskan, Selasa (18/2/2020) sekitar 14.00 wib di Kebun Nanas milik korban Cikwan di KM 5 Desa Lubuk Rumbai, datang tersangka Zakaria dan Sono.

“Saat korban sedang di pondok kebun, Zakaria dan Sono datang. Kemudian Zakaria memijam sepeda motor KTM BG 3056 HD milik korban,” jelas Kapolsek.

Zakaria selanjutnya memerintahkan Sono membeli rokok dan kopi ke warung, mengendarai sepeda motor milik Cikwan. Namun setelah lebih 4 jam korban menunggu, Sono tidak juga muncul. Selanjutnya  Zakaria diamankan oleh korban ke rumah Kepala Desa Lubuk Rumbai.(*)

Rekomendasi Berita