oleh

Apel Perdana, Bupati dan Wakil Bupati Muratara Ingatkan Kedisiplinan

-Muratara-467 dibaca

LINGGAUPOS.CO.ID – Hari pertama bekerja sebagai Bupati dan Bupati Musim Rawas Utara (Muratara), H Devi Suhartoni dan H Inayatullah, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 07.00 WIB langsung melakukan apel perdana di halaman Kantor Bupati Muratara.

Sontak kegiatan apel yang dilakukan pagi hari dan mendadak ini, membuat beberapa pegawai kelabakan. Bahkan mereka tampak kocar kacir segera masuk ke dalam barusan apel.

Dalam apel itu, Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik Jumat (26/2/2021) di Griya Agung Palembang, menegaskan bahwa kedisiplinan menjadi prioritas dalam kinerja pegawai Pemkab Muratara.

Ditegaskan bahwa selama pandemi Covid-19 tidak diperbolehkan melaksanakan apel pagi guna menghindari kerumunan. Namun keduanya menegaskan jangan lagi masuk dan pulang kantor seenaknya.

“Seluruh TKS dan PNS tidak ada lagi yang namanya molor waktu, jika selama ini ngantor pukul 09.00 WIB, pulangnya jam seenaknya saja, awas hati-hati akan terkejut  jika masih membandel. Muratara ini butuh perubahan bukan hanya begini-begini saja,” tegas Bupati. (*)

Rekomendasi Berita