oleh

Anniversary Dirayakan Secara Sederhana

Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) NAM Air di distrik Lubuklinggau dilaksanakan secara sederhana. Acara pemotongan tumpeng Anniversary ke-4 NAM Air dilaksanakan di dalam pesawat ketika landing di Bandara Silampari Lubuklinggau, Senin (11/12) sekitar pukul 14.00 WIB.

Sebelum memotong tumpeng karyawan NAM Air berdoa bersama. Lalu dilanjutkan pemotongan tumpeng dilakukan District Manager NAM Air Lubuklinggau, Andreski Herlambang. Potongan tumpeng diberikan kepada Kapten Hendra Parura.

Acara dilanjutkan makan malam bersama Keluarga NAM Air, di City Hotel Lubuklinggau. Sebelum dimulai acara makan bersama keluarga NAM Air, acara dimulai dengan pembukaan dari District Manager NAM Air, Andreski Herlambang dilanjutkan dengan pembacaan doa bersama.

District Manager NAM Air, Andreski Herlambang mengucapkan Happy Anniversary ke-4 untuk NAM Air. Semoga maskapai NAM Air bisa memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggan dan berkembang dengan baik.

“Kami terus memperbaiki pelayanan sehingga penumpang NAM Air merasa nyaman,” ucapnya.

Stasiun Manager NAM Air Lubuklinggau, Misran Darmawi juga mengucapkan Happy Anniversary untuk NAM Air.

“Semoga NAM Air tetap berkelanjutan ataupun berkesinambungan, tetap mengudara di Kota Lubuklinggau, menambah frekuensi yang lebih dan sudah dua tahun NAM Air di Kota Lubuklinggau ini,” ucap Misran.

Ia juga mengungkapkan bahwa untuk kekeluargaan dari staf-staf NAM Air tidak ada yang namanya masalah.

“Untuk staf-staf NAM Air, semoga kita tetap menjadi keluarga yang solid, selalu bekerja sama dengan baik,” ucap bapak yang sudah bekerja sejak berdirinya NAM Air di Kota Lubuklinggau.(CW06)

Komentar

Rekomendasi Berita