oleh

Angkringan Al Fazza Dijamin Beda

JAWA KANAN – Satu lagi tempat nongkrong yang nyaman, aman dan beda di Kota Lubuklinggau, yaitu Angkringan Al Fazza, tepatnya di Jalan Yos Sudarso samping Gang Riau, Kelurahan Jawa Kanan, Kecamatan Lubuklinggau Timur II.

Angkringan Al Fazza mulai buka sejak Jumat (1/2), mengusung konsep sahabat pecinta kuliner, tepatnya menawarkan menu makanan dan minuman yang bervariasi dengan harga yang ekonomis.

Owner Angkringan Al Fazza, Sunita Mardalingga (18) mengaku terinspirasi membuka Angkringan Al Fazza dari hobinya ‘jelajah kuliner’.

“Saya tertarik membuka usaha ini setelah memerhatikan tempat nongkrong yang ada di kota besar, menu makanan yang beragam tentunya dengan harga murah,” kata gadis manis alumni SMA Yadika Lubuklinggau ini.

Inzet: Pengunjung dan jemaah yang hadir dalam kegiatan syukuran peresmian Angkringan Al Fazza mengambil makanan yang dijual di Angkringan Al Fazza, yang mulai dibuka sejak Jumat

Putri kedua pasangan Safik dan Rusmini ini saat ini tengah menempuh pendidikan di Palembang namun ia tetap optimis menjalankan bisnis kuliner ini. Angkringan Al Fazza buka sejak pukul 16.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.
Menu yang disajikan seperti nasi kuning, nasi kucing, nasi putih, nasi uduk, nasi goreng, nasi bakar dengan harga rata-rata Rp3.000. Selain itu ada sate sosis, sate bakso, sate ceker, sate udang, sate gondang, cumi-cumi, kerang dan lainnya. Dan berbagai jenis sambal antara lain sambal Jengkol, Keripik, telur Puyuh, sayur Lodeh, Sayur Nangka, Urap dan lain-lain dengan harga Rp 2.000.

“Konsepnya ambil sendiri, karena kami pakai prasmanan,” ucap gadis berambut panjang ini.

Angkringan Al Fazza juga memiliki dua orang barista yang siap meracik kopi kesukaan pengunjung. Pelengkap minum kopi, juga ada berbagai gorengan dengan rasa khas dan berbeda dibandingkan tempat lain.

Menariknya, untuk mengusir kebosanan pengunjung dan mempererat serta keseruan Angkringan Al Fazza menyediakan berbagai jenis mainan tradisional seperti ular tangga, congklak, gaplek yang dapat membuat pengunjung makin betah saat berkunjung. Serta tak ketinggalan hiburan organ tunggal. (nia)

Rekomendasi Berita