oleh

Anggota Polres Lubuklinggau Ikuti Wasrik

LINGGAU POS ONLINE, DEMPO – Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga menerima Tim Wasrik Itwasda Polda Sumatera Selatan (Sumsel) di Aula Bhayangkara Polres Lubuklinggau, sekitar pukul 08.40 WIB, Rabu (22/11)..

Giat Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Sumsel Tahap II TA 2017 Aspek Pelaksanaan dan Pengendalian dibuka oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Hajat Mabrur Bujangga.

Kapolres mengatakan bahwa pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran ditingkat satuan kerja masing-masing fungsi jajaran Polres Lubuklinggau sekaligus Giat Verifikasi Kapolres Lubuklinggau.

“Sehingga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Hajat Mabrur Bujangga, Jumat (24/11).

Ia meneruskan dengan taklimat awal oleh Ketua Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel, AKBP Gandung D Wardoyo yang dihadiri oleh Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek dan Personil Polres Lubuklinggau dan Polsek.

Sekitar, pukul 09.30 WIB, giat dilanjutkan Pendalaman Materi oleh Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel Tahap II TA. 2017.

Aspek pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran di tingkat satuan kerja masing-masing fungsi jajaran Polres Lubuklinggau sekaligus Giat Verifikasi Kapolres Lubuklinggau sehubungan dengan mutasi Kapolres.

Selanjutnya, sekitar pukul 14.30 WIB, giat pendalaman materi Wasrik di Polres Lubuklinggau selesai dan Tim Wasrik Itwasda Polda Sumsel melanjutkan Pendalaman ke Polsek jajaran Polres Lubuklinggau.(16)

Komentar

Rekomendasi Berita