oleh

Anggota PGRI Dapat Diskon 10 Persen

Promo Menarik Bagi Penumpang NAM Air

Salah satu anak perusahaan Maskapai Sriwijaya Air di Kota Lubuklinggau, NAM Air berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi penumpangnya. Distrik Manager PT NAM Air, Andreski Herlambang memastikan NAM Air dioperasikan sebagai penerbangan medium servis bukan LCC.

Laporan Nova Mayang Sari, Air Kuti

Promo potongan 10 % untuk pulang dan pergi masih diberikan NAMAir untuk penumpang. Bahkan, pembelian yang ke-12 kali akan mendapatkan free satu tiket keberangkatan.

“Bagi yang memiliki kartu keanggotaan PGRI maka akan mendapatkan potongan harga 10%,” kata Distrik Manager PT NAM Air, Andreski Herlambang, Selasa (5/12).

NAM Air selalu berusaha memberikan kenyamanan dalam pelayanan Penumpang. Salah satunya memberikan snack untuk menemani perjalanan Penumpang hingga sampai tujuan.

“Kita berikan snack kepada seluruh penumpang dalam perjalanan dalam maskapai. NAM Air juga menyediakan jasa bagasi 20 Kg, dan paling penting NAM Air mengutamakan pelayanan terhadap konsumen, dengan jadwal penerbangan yang dilakukan setiap hari dengan Jakarta (CGK) – Lubuklinggau (LLG) pukul 12.30 – 13.30 WIB dan Lubuklinggau (LLG) – Jakarta (CGK) pukul 14.00 – 15.10 WIB,” imbuhnya.

Untuk jumlah armada NAM Air seluruh Indonesia saat ini ada sebanyak 15 pesawat, yang siap melayani penerbangan. Terdiri dari 11 pesawat Boeing 737-500 dan empat pesawat 4 ATR72-600” katanya.

Andre juga menjelaskan, dalam penerbangan ada dua asuransi yang dipakai. Yakni asuransi harus dan asuransi tambahan.

“Maksudnya, kalau asuransi harus, misalnya tiket habis, tiket kereta ada asuransi dari jasa raharja, dan asuransi tambahan mem-back up jika terjadi keterlambatan maupun kecelakaan ada tambahan biaya lebih jika menggunakan asuransi tambahan,” aku Andre.

Bagaimana? Anda tertarik untuk menggunakan jasa armada NAM Air untuk berlibur anda? Segera pesan tiket di 0733 452488. (*)

Komentar

Rekomendasi Berita